Ketika Roy memikirkan Ghost Rider, dia bertanya-tanya apakah yang disebut Infinite Worlds termasuk Marvel World.
Setelah mengingatnya dengan cermat, Roy merasa hal ini mungkin terjadi karena, dalam ingatannya, salah satu sumber kekuatan Ghost Rider adalah Elemental Demon Lord, Zarathos!
Karena dia disebut iblis dan elemen iblis, tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, itu adalah pembagian kekuatan Abyss.
Jika Zarathos ini benar-benar iblis dari Abyss, berarti Abyss benar-benar terhubung dengan Marvel World. Selain Zarathos, ada iblis yang lebih terkenal di Marvel, Mephistos!
Dan iblis yang dikenal sebagai Hell Lord ini jelas merupakan eksistensi setingkat Demon King.
Yang terpenting, memikirkan Mephistos, Roy memikirkan dunia lain, Diablo World!
Karena di Diablo World, nama Mephistos juga terkenal, Lord of Hatred!
Dengan kata lain, selama Roy kembali ke Abyss dan menanyakan apakah ada iblis tingkat Demon King seperti Mephistos, dia pada dasarnya dapat memastikan apakah Marvel World dan Diablo World ada di Infinite Worlds…
Mungkin sebagian orang bertanya, jika ada iblis tingkat Demon King di kedua dunia, apakah itu berarti keduanya adalah klon tingkat Demon King?
Roy tidak yakin.
Sebagai iblis tingkat Demon King, sejarah dan usianya pasti sangat panjang, dan dia pasti telah pergi ke dunia yang tak terhitung jumlahnya, jadi dia tidak bisa menyatukannya dengan klon.
Sambil menggelengkan kepalanya, Roy untuk sementara membuang pikiran rumit ini dari benaknya.
Dia mengerti bahwa meskipun dia tahu bahwa ada 2 dunia ini, dia mungkin tidak dapat pergi ke sana sekarang.
Secara umum, iblis sebenarnya tidak dapat melakukan perjalanan dengan bebas melalui Infinite Worlds.
Karena mekanisme perlindungan khusus dari gaya tolak terhadap iblis yang kuat.
Dunia yang dapat menampung iblis tingkat Demon King untuk waktu yang lama pastinya adalah dunia sihir tingkat tinggi.
Dunia seperti itu memiliki kekuatan tolak yang lebih lemah, namun penduduk asli dari dunia sihir tingkat tinggi ini memiliki peluang besar untuk menjadi kuat, dan beberapa eksistensi yang dapat melawan Demon King akan muncul.
Tentu saja, aturan perlindungan kekuatan dunia tidak pernah berubah, dan bisa saja bertambah atau berkurang.
Sama seperti Heroes of Might and Magic World tempat Roy berada saat ini, penghuni dunia ini dulunya sangat kuat.
Hal itu terlihat dari kemampuan naga untuk berkembang biak dengan bebas di dunia ini.
Namun dengan lenyapnya Dragon of Order, Asha, dan Dragon of Chaos, Urgash, penduduk dunia ini mulai melemah dalam hal kekuatan tempur.
Roy tidak dapat memastikan apakah kedua peristiwa ini ada hubungannya, tetapi dia tahu bahwa mungkin sulit bagi dunia ini untuk menampung iblis tingkat Demon King lagi.
Jika iblis dengan kekuatan setara dengan Asha dan Urgash ingin memasuki dunia ini, mungkin tidak ada harapan…
Melihat kotak benih Flowing Brightness Flame di tangannya, Roy berpikir sejenak dan memutuskan untuk mendengarkan pendapat Julia dan menyerapnya.
Padahal, apa yang dikatakan Julia tadi tidak sepenuhnya benar.
Dia memang ragu apakah akan menambahkan kemampuan elemen api, tapi ini terutama karena dia sudah terbiasa menggunakan kekuatan es untuk bertarung.