Pada saat ini, di medan perang Ur-Hekal, pasukan aliansi hanya dapat digambarkan menderita kekalahan telak!
Annihilation Cage Kha-Beleth dengan tegas membatasi seluruh medan perang.
Tentara aliansi tidak dapat melarikan diri dan hanya dapat mengumpulkan keberanian terbesar untuk menyerang Kha-Beleth dan melawan iblis dengan tegas.
Namun tidak peduli seberapa besar semangat rela berkorban yang mereka miliki dan seberapa kuat semangat juang mereka, di hadapan banjir iblis yang tak ada habisnya, mereka tetap hancur berkeping-keping seperti ombak yang menghantam karang.
Dan Kha-Beleth adalah karang itu!
Dia berdiri di tengah medan perang dan tidak bergerak sama sekali, namun tidak ada serangan yang bisa mengguncangnya.
Semua anak panah yang terbang ke arahnya akan menyala secara spontan ketika jaraknya ratusan meter dan kemudian terbakar habis.
Semua sihir yang digunakan untuk melawannya akan bertabrakan dengan perisai sihir yang kuat dan menghilang.
Dia, yang seluruh tubuhnya terbakar api, seperti lilin yang memikat ngengat untuk menyerangnya terus menerus, yang kemudian terbakar sampai mati dan jatuh satu per satu...
Para prajurit di bawah mereka jatuh satu per satu, tapi Gem, Zehir, dan yang lainnya tidak bisa terlalu khawatir.
Mereka mati-matian bergabung untuk membombardir segala jenis sihir kuat di Kha-Beleth, tapi efeknya kecil. Pada akhirnya, mereka hanya menghabiskan kekuatan sihirnya.
Melihat serangan sihir tidak berhasil, Gorshak meraung, mengacungkan kapak perangnya, dan memimpin tim orc elit untuk menyerang Kha-Beleth.
Kemunculannya akhirnya membuat Kha-Beleth yang membenci orc, sedikit bergeming.
Namun gerakan ini hanyalah Kha-Beleth yang mengambil pedangnya yang menakutkan dan mengayunkannya.
Saat berikutnya, gelombang api membelah Gorshak yang masih berlari, bersama pasukannya, menjadi 2…
Gorshak meninggal sebelum dia bahkan bisa mendekati Kha-Beleth…
Naga emas dan naga hijau berusia ribuan tahun yang dibawa Gem sebagian besar telah musnah.
Mereka bisa saja menjadi kekuatan yang signifikan dalam menyerang Kha-Beleth, tapi pada akhirnya, mereka dicabik-cabik oleh iblis yang tak terhitung jumlahnya yang terbang di langit.
Meskipun naga-naga ini telah bertahan selama ribuan tahun dalam pertempuran, mereka pada akhirnya tetap tidak lolos dari kematian.
Mayat tentara aliansi dan iblis telah menumpuk di medan perang.
Bau darah begitu kental sehingga meresap ke medan perang dan tidak menghilang, menstimulasi iblis menjadi lebih haus darah dan kekuatan aliansi kehilangan rasionalitas mereka.
Gem dan yang lainnya mengira bahwa Demon Lord hanya lebih kuat dari High Rank Demon, tetapi baru sekarang mereka menyadari bahwa ini tidak hanya sedikit lebih kuat.
Kha-Beleth menunjukkan kekuatan yang membuat mereka merasa putus asa.
Saat itu, bukan tanpa alasan Sar-Elam telah menyegel Demon Lord ini di Sheogh.
Selama dia bisa melenyapkannya, dia tidak akan memilih untuk menyegelnya.
Setelah Sar-Elam menyegel Demon Lord, Ashan memang terhindar dari kemalangan karena kehancuran.
Tapi di saat yang sama, hal itu juga menyebabkan Gem dan yang lainnya, yang baru pertama kali merasakan kekuatan Demon Lord, sepenuhnya didominasi oleh rasa takut dan putus asa…