Roy merasa jebakan yang dibuat oleh kelompok Arantir dan Astral ini sangat… menarik!
Ketika dia melihat pasukan undead Arantir diusir dari benteng melalui Demon Eye, Roy sempat mempercayainya.
Jika mereka benar-benar hanya akting, maka Roy harus mengatakan bahwa akting mereka adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Justru karena itu, setelah Arantir meninggalkan benteng bersama pasukannya, Roy tidak terlalu memperhatikannya dan memfokuskan penyelidikan Demon Eye pada proses infeksi T-Virus.
Hal ini memungkinkan Arantir menyelesaikan operasi penggantian yang asli dengan yang palsu di bawah hidungnya.
Alasan kenapa dia mengatakan bahwa ini adalah pertunjukan gabungan yang dilakukan oleh Arantir dan kelompok Astral adalah karena Roy pernah melawan Arantir dan memastikan bahwa Arantir tidak mengetahui mantra Phantom Forces.
Jika dia melakukannya, tidak ada alasan mengapa dia tidak menggunakan mantra ini untuk melawan Roy saat itu, jadi mantra 'Phantom Forces' ini hanya bisa digunakan oleh pahlawan penyihir seperti Astral dan yang lainnya.
Di salah satu buku sihir yang dijarah Roy, mantra ini dicatat secara detail. Tapi itu hanya berisi deskripsi mantra ini dan tidak berisi mantra dan metode penggunaannya.
Ini karena Wizard Guild dan perpustakaan di Ulambus bukanlah level tinggi dan tidak memenuhi syarat untuk menyimpan mantra level tinggi ini.
Ya, mantra Phantom Forces ini benar-benar sihir tingkat tinggi di dunia ini, dan itu adalah sihir strategis tingkat tinggi!
Karena apa yang diciptakan mantra ini adalah ‘ilusi sejati!
Untuk membunuh César, Roy telah mengubah matanya menjadi Eyes of Nightmare, dan Eye of Nightmare memiliki kemampuan untuk melihat menembus ilusi.
Namun kali ini, Eyes of Nightmare tidak dapat melihat ilusi pasukan undead Arantir karena ilusi tersebut sangat langka dan memiliki ilusi fisik!
Dalam Radiation Perception Roy, ilusi pasukan undead bersinar dengan radiasi, yang sangat membingungkan
Kebenarannya sama.
Dalam buku sihir, deskripsi mantra Phantom Forces menunjukkan hal ini.
Ilusi yang terbentuk dari sihir ini memiliki kekuatan serangan yang sama dengan tubuh utama.
Tapi setelah menerima serangan, serangan terlemah sekalipun akan segera menyebabkan mereka hancur dan menghilang.
Ilusi semacam itu seringkali memainkan peran yang tak terbayangkan dalam pertempuran.
Karena Ashan berperang sepanjang tahun, jenis sihir dan penelitian yang dilakukan di dunia ini sering kali condong ke arah sihir tentara semacam ini.
Ada juga sihir serangan langsung, tapi relatif sedikit…
Tapi Benia, succubus ini, ahli dalam bermain ilusi. Dengan dia mengungkapkan informasi tersebut, tidak diragukan lagi hal itu menyelamatkan Roy dari banyak masalah…
Tentara maju lagi, tapi kali ini Roy berada di depan. Sebuah bayangan besar menempel di kakinya dan menyebar ke area luas di dekatnya.
Saat Roy bergerak, pohon-pohon besar dan bebatuan terus berjatuhan ke dalam ruang Black Hole setelah pemilihan Roy.
Dia sedang membajak jalan seperti buldoser!
Selama proses ini, pohon-pohon yang tenggelam secara alami membuat burung-burung yang hinggap di atasnya khawatir.
Burung-burung yang ketakutan terbang dengan panik di bawah langit malam.
Dari beberapa di awal hingga puluhan dan kemudian ribuan, kicauan burung dan suara gemuruh yang tak terhitung jumlahnya menciptakan hiruk-pikuk yang nyaring.