Tebakan Roy benar.
Begitu dia mengambil Red Sea Egg, Charred Council segera menyadarinya!
Lagipula, ruang ini berada di bawah kendali Charred Council. Meskipun pengkhianatan dan invasi Envy membuat mereka lengah, itu tidak menyebabkan banyak masalah bagi dewan.
Padahal, selama Roy menyembuhkan di Red Sea Egg, Fury sudah berurusan dengan Envy.
Namun, Envy telah melihat jejak Raphael yang terinfeksi oleh kekuatan Void, jadi dia mengungkapkan berita ini kepada Fury saat dia meninggal!
Tentu saja, Envy tidak memiliki niat baik, tetapi berita ini menjadi pukulan terakhir yang mematahkan punggung unta untuk Fury.
Selama periode waktu ini, Fury telah menyelidiki apa yang dikatakan Roy tentang korupsi kekuatan Void.
Dia tahu betapa mengerikannya kekuatan ini, jadi ketika dia membunuh Envy, dia segera mulai menanyai para anggota dewan tentang apa yang sedang terjadi.
Pertanyaan ini langsung mengenai poin penting dari anggota dewan dan tentu saja membuat mereka marah.
Jadi mereka segera mengumumkan bahwa mereka akan menganggap Fury sebagai pengkhianat dan berencana untuk menangkap dan memenjarakannya seperti War!
Namun, Fury tidak seperti War yang berpikiran sederhana. Dia sama sekali tidak berniat menunggu untuk ditangkap, jadi dia langsung bertarung dengan patung para anggota dewan.
Dan pada saat ini, inkarnasi Raphael kembali.
Ketika Fury melihat Raphael, dia segera menyadari bahwa ini jauh dari baik, jadi setelah melakukan pukulan telak, dia mengambil kesempatan untuk melarikan diri.
Dia adalah salah satu dari Four Horsemen of the Apocalypse, jadi dia secara alami bisa masuk dan keluar dari ruang ini sesuka hati.
Tapi sebelum dia pergi, dia berkata, “Tunggu saja!"
"Saya akan membawa ketiga saudara laki-laki saya kembali untuk menemukan Anda!"
Dia memang benar.
Tak lama kemudian, hanya War yang tersisa dari Four Horsemen yang bisa digunakan Charred Council, dan mereka tidak punya pilihan selain mengirimnya keluar.
War, yang hatinya sudah ditanamkan benih oleh Roy, kembali ke dunia manusia dan mulai menyelidiki kebenaran.
Pada akhirnya, dia akan menemukan dan menempa kembali Armageddon Blade, membunuh Destroyer, dan memanggil Four Horsemen bersama lagi…
Itulah yang disebut 'hari pedang yang patah ditempa kembali, ketika Horsemen kembali!'
Ketenangan dengan cepat dipulihkan ke Charred Council Space. Envy terbunuh, dan undead serta Low Rank Demon ditekan.
Saat Raphael ingin masuk kembali ke dasar danau magma untuk terus mengumpulkan kekuatan, dia tiba-tiba merasakan bahwa Red Sea Egg telah menghilang!
"Brengsek!"
"Brengsek!"
Situasi ini sangat membuat marah Raphael dan 2 anggota dewan lainnya.
“Raphael, bukankah kamu mengatakan bahwa kamu sudah menyelesaikannya?"
"Mengapa sesuatu terjadi lagi?” 2 anggota dewan lainnya mengeluh dengan tidak senang.
"Bagaimana saya tahu?!" Teriak Raphael.
“Aku benar-benar membunuh iblis sialan itu. Mungkinkah ada orang lain yang sedang menyergap?”
“Apa pun situasinya, silakan lakukan perjalanan lain dan lihat apa yang terjadi!"