Dalam menghadapi bencana ini, pasukan aliansi melupakan semua tentang pertempuran melawan iblis dan kemuliaan memulihkan keadilan dan harapan.
Semua ras sekarang memikirkan cara menyelamatkan nyawa mereka.
Keinginan mereka untuk bertahan hidup telah memenuhi pikiran mereka, dan mereka tidak punya waktu untuk memikirkan hal lain.
Oleh karena itu, hampir semua orang lupa memperhatikan iblis tinggi yang masih ada di tembok kota Ur-Hekal, termasuk Isabel dan yang lainnya.
Setelah bergegas keluar dari asap tebal dan melihat cahaya lagi, mereka tiba-tiba menyadari bahwa Demon Lord Osiris sepertinya telah menghilang…
Apa yang tidak mereka ketahui adalah, pada saat ini, seekor naga raksasa sedang melayang di langit hampir 30km di atas mereka.
Ia memiliki tubuh hitam pekat yang panjangnya hampir 1km. Ia tidak memiliki sayap naga biasa, tetapi memiliki 4 cakar.
Di kepalanya terdapat rahang berlapis ganda yang aneh dengan gigi tajam yang mengerikan di seluruh mulutnya.
Dia adalah Sky Dragon of Osiris, Rafaro!
Di dahinya yang rata, formasi sihir tiba-tiba menyala, dan detik berikutnya, beberapa sosok tiba-tiba muncul di atas kepalanya.
Mereka tak lain adalah Roy, Julia, Benia, Fat Tiger, Cassandra, dan bayi dalam pelukan Cassandra, Sareth.
Begitu Fat Tiger muncul dalam formasi sihir, ketiga kepalanya terus bersin.
Setelah bersin lebih dari 10 kali, dia mendorong bagian atas kepalanya ke arah Roy dengan ekspresi bersalah dan merintih.
Abu vulkanik akibat letusan gunung berapi membuatnya sangat tidak nyaman, dan dia mencari Roy untuk menghiburnya.
Pada saat ini, 3 pasang sayap Roy menyebar di belakang punggungnya, dan tingginya 6m. Dia jelas telah memasuki True Name Liberation State.
Seluruh tubuhnya dipenuhi dengan kekuatan sihir yang hebat, samar-samar membentuk kabut yang menyala-nyala, tapi dia juga tertutup tanah.
Memasuki True Name Liberation State bukan untuk berperang melainkan untuk melawan kekuatan tolak dari dunia.
Faktanya, karena dia tidak bisa menandatangani kontrak dengan Urgash, dia mengerti bahwa dia tidak bisa menggunakan kekuatan sihir apapun dalam perang ini.
Dia menggunakan seluruh kekuatan sihirnya untuk menahan efek tolakan, dan dia tidak bisa melawan Isabel, Gold Dragon Queen, dan yang lainnya.
Namun pihak lawan datang dengan agresif, dan jika dia tidak melawan, dia akan mati. Tentu saja, dia tidak ingin mati, jadi dia menggunakan metode ekstrim ini untuk meledakkan semua gunung berapi di Eeofol secara bersamaan.
Jika itu adalah Demon Lord lainnya, mereka mungkin belum tentu bisa mencapai levelnya.
Harus diketahui bahwa mustahil meledakkan begitu banyak gunung berapi pada saat yang bersamaan hanya dengan kekuatan sihir.
Tapi Roy berbeda. Dia tahu bagaimana menggunakan kelebihannya sendiri dan bagaimana membuat senjata dan peralatan seperti manusia untuk mencapai tujuannya.
Demon Lord tidak menakutkan, tapi yang menakutkan adalah Demon Lord dengan budaya…
Efeknya secara alami sangat menakjubkan. Gunung berapi yang meledak tidak sesederhana letusan gunung berapi.
Guncangan energi yang hebat tidak hanya melepaskan tekanan gunung berapi ke arah luar, tetapi juga menekan bagian tengah tanah di bawahnya.
Akhirnya berubah menjadi perubahan kerak bumi, membentuk retakan bumi…