Medan perang yang panas dan menyesakkan tiba-tiba menjadi sejuk saat kepingan salju hitam pertama jatuh.
Kepingan salju pertama yang jatuh mencair akibat suhu tinggi yang dipancarkan Kha-Beleth, seketika berubah menjadi uap air yang naik.
Namun, mereka tidak menghilang melainkan kembali memasuki awan untuk bersirkulasi.
Salju hitam tebal turun ke tanah. Di bawah upaya terus menerus, suhu di medan perang menjadi semakin rendah. Di pinggir medan perang, salju sudah menumpuk di tanah.
Jika Kha-Beleth harus menggunakan sebuah kata untuk menggambarkan perasaannya saat ini, itu adalah kecemasan!
Pada awalnya, dia tidak terlalu peduli dengan kepingan salju ini dan hanya menganggapnya sebagai perjuangan sekarat Osiris.
Dia mengayunkan sabit apinya dan menyerang Roy, tetapi Roy mengubah taktiknya dan fokus menghindar daripada melakukan serangan balik.
Semua kekuatan sihirnya terus menerus dimasukkan ke dalam awan di atas untuk menciptakan gelombang dingin.
Saat suhu di medan perang semakin rendah, Kha-Beleth akhirnya menyadari ada sesuatu yang tidak beres.
Di bawah suhu rendah ini, dia merasakan perasaan tertekan di sekujur tubuhnya. Ada kendala dalam keluaran kekuatan sihirnya, dan konsumsi kekuatan sihir menjadi lebih besar.
Kepingan salju hitam berjatuhan menimpanya satu demi satu, menyebabkan api kehancuran yang membakar di sekelilingnya berkurang lagi dan lagi.
Yang paling membuatnya tidak nyaman adalah salju yang mencair karena nyala api perlahan-lahan meresap ke dalam tanah, membuat tanah menjadi berlumpur.
Dia sekarang memiliki tonase yang sangat besar, dan dia tenggelam lebih dari setengah meter dengan swlangkah. Perasaan memasuki rawa membuatnya gila.
Mengetahui bahwa lingkungan medan perang ini sangat tidak menguntungkan baginya, Kha-Beleth tentu saja ingin keluar dari situasi ini.
Dia tidak peduli untuk terus mengejar Roy. Dia tiba-tiba berdiri tegak dan menginjak kedua kuku depannya ke tanah!
Saat berikutnya, kumpulan api yang menyilaukan meledak, membentuk api nova. Dengan Kha-Beleth sebagai pusatnya, ia menyebar ke segala arah.
Api nova mempengaruhi radius lebih dari 100km, dan semua kepingan salju yang terkena api langsung menguap.
Dengan gelombang suhu tinggi ini, Kha-Beleth memanggang tanah di medan perang, lalu dia menyerbu dengan sabitnya dan menebas kepala Roy.
Sizzle.
Roy berubah menjadi kilat dan langsung mundur sejauh 3km. Dia melayang di udara dan menatap Kha-Beleth dengan senyuman sinis.
Kha-Beleth hendak mengatakan sesuatu dengan marah ketika dia menyadari bahwa salju turun dari langit, terus menerus, tanpa henti, tanpa akhir…
Jadi Kha-Beleth yang gila itu meledakkan api lainnya.
Melihat respon Kha-Beleth, senyuman Roy menjadi semakin seram.
Meskipun salju yang dibawa oleh gelombang terus turun, sebenarnya salju tersebut hanya menghabiskan sedikit kekuatan sihir Roy dan bertahan untuk waktu yang lama.
Tapi respon Kha-Beleth menghabiskan terlalu banyak kekuatan sihir. Ketika api nova meledak, tidak hanya konsumsinya yang besar, tetapi efeknya juga tidak terlalu bagus.
Yang terpenting, setelah salju tebal Roy mendinginkan seluruh medan perang, kekuatan api Kha-Beleth melemah secara alami.
Suhu api penghancur Kha-Beleth mencapai 8.000°C, dan suhu beku Roy hanya -250°C.