Ketika mereka kembali ke Ur-Hekal, yang mereka lihat hanyalah kota yang meleleh.
Asap tebal menyapu dan perlahan melayang menuju langit yang redup.
Magma panas mengalir secara acak di kota, dan rumah-rumah akan runtuh ke dalam magma dari waktu ke waktu.
Benda-benda yang mudah terbakar itu meledak menjadi nyala api yang dahsyat ketika bersentuhan dengan magma.
Seluruh kota terbakar.
Selain serangan tentara aliansi, alasan mengapa kota Ur-Hekal menjadi seperti ini sebagian besar karena Kha-Beleth.
Ketika dia berubah menjadi iblis api dan melawan Roy, Ur-Hekal di dekatnya secara alami menjadi tempat pertama yang menderita.
Karena Roy khawatir keadaan pencairan ini akan merugikan pencariannya, sejumlah besar embun beku hitam dengan cepat menyebar dari bawah kakinya saat dia mendarat.
Embun beku hitam tidak hanya membekukan aliran magma di kota, tetapi juga memperkuat bangunan yang runtuh.
Setelah mengetahui arah, Roy membawa Julia dan Benia langsung ke balai kota Ur-Hekal, sementara iblis lainnya berpencar ke kota dan berusaha sekuat tenaga untuk menemukan sesuatu yang berguna.
Balai kota juga mencair.
Kedatangan Roy menyebabkan embun beku membekukan keruntuhan. Setelah memasuki bagian dalam aula, Roy mengangkat kepalanya dan melihat ke kubah melingkar di atas.
Ada kristal ungu besar yang tertanam di kubah, memancarkan cahaya hangat.
“Itu… Soul Crystal?!” Julia mendongak dan terkejut.
“Soul Crystal yang begitu besar?!”
Benia juga menyadari, “Pantas saja jiwa mereka yang terbunuh di medan perang akan hanyut ke Ur-Hekal. Jadi sebenarnya ada Soul Crystal yang sangat besar di sini…”
Ya, inilah hasil panen pertama yang diperoleh Roy dalam ingatan Kha-Beleth.
Soul Crystal juga merupakan metode untuk menyimpan jiwa. Dibandingkan dengan metode penyimpanan seperti kontrak jiwa dan dokumen lainnya, Soul Crystal dapat menyimpan lebih banyak jiwa.
Terlebih lagi, Soul Crystal memiliki karakteristik khusus.
Setelah jumlah jiwa yang disimpan dalam Soul Crystal mencapai jumlah tertentu, kemampuan khusus untuk menarik dan menyerap jiwa dalam jarak tertentu akan muncul.
Ini mirip dengan Soul Attracting Flag Roy.
Mata Benia berbinar saat dia menatap Soul Crystal di kubah dan berbisik, “Berapa banyak jiwa yang disimpan dalam Soul Crystal sebesar itu?!"
"Kami telah melakukan pembunuhan!”
“Sekitar 3.430.000 jiwa!” Jawab Roy.
“Ini adalah jumlah jiwa yang Kha-Beleth simpan sejak dia meninggalkan Sheogh dan muncul ke permukaan."
"Selama 20 tahun terakhir, iblis telah menyegel setengah dari jiwa yang mereka peroleh dalam perang di sini…”
“Mengapa Kha-Beleth menyimpan begitu banyak jiwa?” Benia bertanya dengan bingung.
“Ini adalah semacam… energi kekuatan sihir!” Roy melebarkan sayapnya dan perlahan melayang menuju kubah.
Julia dan Benia segera mengikuti.
Saat mereka terbang, Roy menjelaskan, “Meskipun Kha-Beleth ingin menggunakan Dark Messiah untuk membuka segel Sheogh dan melepaskan semua Demon Lord, dia tahu Dark Messiah akan membutuhkan kekuatan sihir yang begitu kuat untuk membuka segel setelah tumbuh."