Bola listrik hitam berputar di sekitar kerangka prajurit. Di bawah naungan malam, mereka terlihat sangat mencolok.
Setelah jatuh dari langit, bawahan vampir Giovanni baru saja menarik diri dari pasir.
Meski tidak menimbulkan kerugian apapun bagi para vampir, namun sangat memalukan bagi para vampir yang mengaku sebagai bangsawan.
Terutama ketika mereka melihat iblis di seberang mereka sebenarnya ingin menggunakan sekelompok tentara kerangka untuk menghadapi mereka, para vampir ini menjadi semakin marah!
Mereka tidak lagi mempedulikan perintah Giovanni.
Mereka melompat, mengulurkan cakar tajamnya, memamerkan taringnya, dan meraung saat menerkam prajurit kerangka terdekat.
Mereka ingin menghancurkan prajurit kerangka ini secepat mungkin agar iblis itu menyadari betapa konyolnya perilakunya…
"Tunggu, tunggu!" Giovanni buru-buru mencoba menghentikan mereka, tapi sudah terlambat.
Para vampir sudah melawan tentara kerangka.
Mereka menggunakan cakar tajamnya untuk memblokir bilah prajurit kerangka dan dengan mudah mematahkan bilah berkarat ini dengan cengkeramannya yang kuat.
Kemudian mereka menancapkan cakarnya ke dada prajurit kerangka itu dan menjepit tulang punggung mereka di rongganya.
Dengan kekuatan yang dahsyat, mereka segera menghancurkan kerangka prajurit itu menjadi 2 bagian.
Melawan prajurit kerangka terlemah, undead tingkat tinggi seperti vampir akan menghancurkan mereka seperti ranting kering.
Namun, sebelum mereka dapat menemukan lawan berikutnya, Lightning Shield pada prajurit kerangka itu berbalik dan menyentuh para vampir…
Hiss.
Kekuatan yang terkandung dalam bola listrik hitam tiba-tiba meletus, dan petir hitam langsung menutupi tubuh para vampir.
Para vampir di depan mengeluarkan jeritan darah yang mengental secara serempak. Seluruh tubuh mereka menjadi tidak bergerak, lalu perlahan-lahan mereka berlutut dan langsung jatuh ke tanah.
Para vampir yang pingsan semuanya hangus hitam.
Mereka belum mati.
Petir Roy didistribusikan ke begitu banyak prajurit kerangka dan secara tak terhindarkan menyebarkan kekuatan sihirnya.
Jadi kekuatan petir hitam secara alami berkurang banyak dan tidak cukup untuk membunuh para vampir ini secara langsung.
Namun ledakan suhu tinggi yang tiba-tiba menghanguskan tubuh para vampir hingga hangus, menyebabkan mereka kehilangan kekuatan tempur seketika.
Mereka hanya bisa berbaring di tanah dan mengandalkan kemampuan pemulihannya untuk pulih secara perlahan.
Segera setelah pertarungan dimulai, ratusan vampir berjatuhan, namun lawan mereka hanyalah sekelompok prajurit kerangka yang bisa mereka hancurkan hanya dengan cakar.
Hal ini mengejutkan para vampir yang tidak bergegas maju, dan jubah mereka hampir terlepas.
Lightning Shield Roy bukanlah mantra udara yang umum terlihat di Ashan karena mantra ini dapat melukai sekutu.
Roy hanya melihatnya di salah satu buku yang dibawa dari Ulambus. Buku sihir lainnya tidak memiliki catatan apapun tentangnya, dan mantra ini bahkan tidak dicatat.
Roy bisa menggunakannya karena petir sudah menjadi sumber sihirnya.
Terlebih lagi, jika bukan karena pasukannya seperti umpan meriam dan tidak memiliki kecerdasan, Roy tidak akan memilih untuk menggunakan mantra ini.