Meski serangannya tidak menimbulkan banyak kerusakan pada rekannya karena hanya tersisa sedikit bilah pedangnya, namun tindakannya mengejutkan rekannya.
“Deshir, apakah kamu gila?!” Malaikat yang terluka itu berteriak padanya sambil buru-buru mundur.
Namun setelah menjauh, ia melihat ada yang tidak beres dengan malaikat bernama Deshir itu karena ekspresinya yang sangat menakutkan, seolah-olah sedang menahan rasa sakit yang luar biasa.
Dia tampaknya ingin menahan diri tetapi tidak bisa dan kehilangan kendali atas ekspresi wajahnya…
“Jangan… jangan datang!"
"Tinggal jauh dari saya!" Deshir berkata dengan suara gemetar.
"Brengsek!"
"Iblis, apa yang kamu lakukan padanya?!” Para malaikat yang mengepung Roy meraung marah sambil terus mengayunkan pedang ke arahnya.
“Apakah kamu tidak akan tahu jika kamu mencobanya?” Roy menyeringai sinis.
Dia tiba-tiba menghilang dan muncul di belakang malaikat. Frostmourne mengayunkan dan membuat luka besar di sayapnya.
Malaikat itu berteriak. Meskipun dia tidak jatuh ke tanah karena hal ini, dia segera merasakan sensasi yang dialami Deshir, dan ilusi aneh yang tak terhitung jumlahnya muncul di benaknya.
“T-tidak!"
"Jangan sampai terluka oleh pedangnya!”
Malaikat ini memiliki kemauan yang tinggi, jadi dia segera mengingatkan teman-temannya yang lain saat dia masih sadar, “Aku… aku jatuh!”
Sebelum dia selesai berbicara, Deshir, malaikat pertama yang terluka, mengeluarkan raungan serak dan menyerbu ke arah teman-temannya di dekatnya.
Sayap di belakang Deshir sekarang berwarna keabu-abuan.
Sayap putih cemerlang yang awalnya tampak dilapisi dengan lapisan cahaya redup, membuat orang lain merasa bahwa sayap itu membusuk.
Di saat yang sama, mata emasnya menjadi sangat pucat, seperti mata para hantu yang telah mati selama bertahun-tahun.
Tapi sepertinya dia tidak berubah menjadi undead…
Ketika malaikat lain melihat pemandangan ini, jantung mereka berdebar kencang.
Mereka tahu Deshir telah jatuh!
Namun, kejatuhan seperti ini sepertinya berbeda dengan kejatuhan pada umumnya.
Jatuh dalam pengertian konvensional berarti penghapusan ingatan asli malaikat, lalu meninggalkan kekuatan cahaya dan menggunakan kekuatan kegelapan sebagai gantinya.
Selama proses ini, sayap akan menjadi hitam. Ini adalah malaikat jatuh yang sering disebutkan.
Namun, sayap Deshir kini telah berubah menjadi abu-abu.
Apa yang sedang terjadi?!
“Desir, bangun!"
"Apa yang salah denganmu?!"
Teman-temannya berteriak cemas sambil menghindari serangannya dan mencoba membangunkannya.
Namun, Deshir menutup telinga.
Saat menyerang teman-temannya, ia tidak menggunakan sihir sama sekali melainkan hanya mengandalkan kekuatan fisiknya untuk menggunakan tangan, kaki, bahkan giginya untuk menggigit teman-temannya seperti orang gila.
Teman-temannya tidak tega menyakitinya, tapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa terhadap gaya bertarungnya.
Sebaliknya, mereka berada dalam situasi yang sulit.