Meskipun iblis di Ashan juga mengalami pertikaian antar faksi, mereka tidak melibatkan Roy untuk saat ini.
Oleh karena itu, Grawl menyambut baik kedatangan Roy. High Rank Demon sebagian besar dapat berkomunikasi secara setara, terutama sebelum kepentingan mereka masing-masing dirugikan.
Sepanjang jalan, Grawl mengobrol dengan Roy, dan setelah menyadari bahwa tidak ada dark elf yang mengganggu mereka, dia semakin takjub dan bertanya kepada Roy bagaimana dia bisa menundukkan para pembunuh menyebalkan tersebut.
Saat dia berkomunikasi dengan Roy, nadanya sangat hormat. Dia adalah tipikal iblis perang, tipe yang mengandalkan ototnya untuk makan.
Namun selama percakapan, Roy menemukan bahwa orang ini tidak gegabah, dan diam-diam dia menanyakan asal usul Roy.
Roy masih mengatakan hal yang sama, bahwa dia disegel saat itu. Selain itu, dia menggunakan identitas Rafaro dan mengatakan bahwa dia disegel selama Elder Wars.
Alasan ini mengejutkan Grawl. Jika itu benar-benar terjadi selama Elder Wars, itu pasti sudah lama sekali.
Grawl merasa lega. Wajar jika dia belum pernah mendengar nama Roy sejak kejadian itu berlangsung lama sekali.
Pada saat yang sama, Roy mencoba mencari tahu tentang apa ritual pengorbanan yang disebutkan Grawl.
Tapi sepertinya Grawl tidak terlalu jelas. Dia hanyalah pahlawan iblis biasa. Dia tahu sedikit tentang situasinya, tapi tidak banyak, jadi dia tidak bisa mengatakan untuk apa.
Apalagi pria tersebut masih memiliki kesadaran untuk menjaga kerahasiaan, sehingga Roy tidak bisa mengetahui apapun darinya.
Di bawah pimpinan Grawl, Roy dan yang lainnya tidak pergi ke kota tempat tinggal Grawl. Sebaliknya, mereka terus masuk lebih dalam ke Eeofol dan menuju Ur-Hekal.
Akibat banyaknya ledakan yang membangun kota, lingkungan di Eeofol telah rusak parah.
Tanah hitam sisa aliran magma ada dimana-mana, dan udara yang terik dipenuhi bau belerang yang menyengat.
Dalam lingkungan seperti itu, sangat sulit bagi spesies lain untuk bertahan hidup. Kebanyakan yang ada di sini adalah monster yang bermutasi.
Lingkungan ini juga menjadi salah satu alasan mengapa ras lain tidak dapat menaklukkan Eeofol.
Bahkan jika mereka tahu bahwa iblis telah mendirikan sebuah negara di permukaan dan bahwa iblis adalah ancaman yang sangat besar, mereka tidak berdaya karena berbagai ras sendiri tidak bersatu.
Jadi, mereka hanya bisa membatasi iblis dan tidak benar-benar melenyapkannya.
Setelah melakukan perjalanan selama lebih dari seminggu, Grawl tidak lagi khawatir dengan serangan para pembunuh dark elf.
Para dark elf dari klan Shadowbrand mungkin akan kesulitan untuk mendalami Eeofol terlalu jauh, bahkan tanpa T-Virus milik Roy yang menyebabkan masalah bagi mereka.
Selama waktu ini, Grawl sering kali 'merawat' Fat Tiger!
Tentu saja dia juga mengetahui bahwa Fat Tiger adalah hewan peliharaan dan bawahan Roy, jadi dia tidak berani mempunyai ide apapun tentang Fat Tiger dan ingin menculiknya atau semacamnya.
Namun bukan tanpa alasan dia dikenal sebagai Master Hound. Dia sepertinya sangat mencintai iblis seperti anjing neraka.
Sama seperti pecinta anjing di kalangan manusia, Grawl juga tergila-gila dengan anjing neraka.
Dia memiliki pasukan besar anjing neraka berkepala 3 di bawahnya, yang telah dia latih sendiri. Anjing neraka elit ini sangat setia pada Grawl.
Di bawah komandonya, anjing-anjing neraka ini tidak kenal takut dan dapat mengobrak-abrik musuh mana pun untuknya.