Saat matahari sore berangsur-angsur tenggelam di bawah bukit pasir, malam mulai turun.
Pada malam hari, di gurun pasir, jika tidak ada badai pasir, maka langit malam akan sangat cerah, dan malam ini akan terjadi bulan purnama, membuat bulan di langit menjadi sangat terang dan jernih.
Iblis membenci sinar matahari, tetapi mereka sangat menikmati sinar bulan, karena cahaya bulan dapat membuat iblis menjadi energik dan nyaman.
Saat Roy berada di Pirates of the Caribbean World, ia sering menikmati mandi di bawah sinar bulan, namun cuaca di laut selalu tidak dapat diprediksi.
Saat awan melayang, mereka akan menghalangi cahaya bulan. Bagaimana bisa senyaman di gurun pasir?
Roy berbaring telentang di punggung Fat Tiger dan membiarkannya menggendongnya dalam perjalanan.
Di malam hari, tentara tidak membutuhkan Cover of Darkness. Dia mandi di bawah sinar bulan dan melihat buku-buku yang menarik minatnya.
Kadang-kadang, dia melihat ke atas dan melihat bayangan dan selokan di bulan dengan jelas.
Melihat bulan purnama, Roy mau tidak mau mengingat legenda yang pernah dilihatnya di buku.
Legenda mengatakan itu bahwa setelah Creation Goddess, Dragon of Order, Asha, menyegel dan memenjarakan saudaranya, Dragon of Chaos, Urgash, dia mundur ke sudut bulan yang aman.
Di sana, dia beristirahat, menyembuhkan, dan bermimpi.
Penduduk Ashan percaya bahwa bulan sebenarnya adalah kepompong yang dia tenun di sekeliling dirinya.
Itu adalah gambar telur kosmik, alat untuk mengukur waktu, tempat peristirahatan terakhir para naga, dan gerbang menuju Underworld.
Oleh karena itu, untuk ketiga aspek Asha, masyarakat juga memberikan penjelasan simbolis terhadap terbit dan menyusutnya bulan.
Mereka percaya bahwa bulan sabit melambangkan aspek kehidupan baru Asha, bulan purnama melambangkan aspek pertumbuhan kehidupan Asha, dan bulan baru melambangkan aspek gelap Asha…
Jadi ketika Roy memandangi bulan purnama yang cerah di langit, mau tak mau dia bertanya-tanya apakah memang ada dewa naga yang dikenal sebagai pencipta di bulan ini?
Alasan Roy mengatakan ‘dikenal sebagai pencipta’ adalah karena dia tidak percaya bahwa dewa naga ini adalah The Creator sejati…
Roy telah pergi ke banyak dunia melalui Abyss Gate dan belajar tentang apa yang disebut The Creator melalui berbagai saluran.
Menurut Roy, Asha, dewa naga ini, mungkin saja pencipta dunia Ashan. Tak seorang pun di dunia lain pernah mendengar namanya.
Dibandingkan dengan The Creator sejati, yang menciptakan malaikat, iblis, dan Infinite Worlds, dia hanyalah seorang adik laki-laki… oh, seharusnya itu adalah seorang adik perempuan…
Saat Roy memikirkan hal ini, dia tiba-tiba menemukan… bayangan hitam muncul di malam hari langit!
Bayangan hitam ini tampak seperti burung yang terbang tanpa suara di langit. Namun di bawah sinar bulan yang terang, sosok mereka tidak bisa bersembunyi.
Ketika Roy melihatnya, dia dapat melihat bahwa semua ‘burung’ ini memiliki sumber radiasi yang kuat.
"Berhenti!"
Roy mendengus dingin dan berdiri, “Sepertinya kita punya tamu!”
Mendengar perintah Roy, Cassandra segera menghentikan pergerakan pasukan undead.
Julia juga melihat ke langit malam dan bertanya dengan ragu, “Benda-benda itu terlihat seperti… kelelawar?”
“Mereka bukan kelelawar. Mereka vampir!” Roy sekarang yakin siapa orang-orang di langit itu.