Ketika Roy meninggalkan ruang rahasia dan kembali ke tanah, dia masih bisa mendengar teriakan dari jauh.
Itu adalah Benia yang menyiksa Biara.
Dia tidak tahu siksaan macam apa yang dia gunakan untuk membuat teriakannya terdengar begitu tragis, dan bahkan beberapa Low Rank Demon pun berjalan jauh karena ketakutan.
Roy menggelengkan kepalanya.
Sejujurnya, dia tidak bisa memahami kebencian di antara iblis kembar itu. Mereka jelas kembar, dan mereka seharusnya saling mencintai.
Namun dalam pemikiran iblis, mereka adalah musuh yang tidak akan berhenti sampai pihak lain mati.
Ia berpendapat Biara pasti menyesal karena tidak langsung membunuh Benia saat ia menangkapnya. Sekarang setelah segalanya berubah, Benia malah menangkapnya.
Mungkin Benia baru akan membunuh Biara setelah dia selesai menyiksanya.
Namun sebelum itu, jeritan yang menyebar ke seluruh Ur-Hekal mungkin akan berlangsung selama beberapa waktu.
Roy tidak terlalu peduli. Setelah kembali ke aula, dia mulai membuat rencana.
Dia pertama kali dengan hati-hati merasakan tekanan yang diberikan oleh efek tolakan dunia padanya dan menemukan bahwa jika dia menggunakan semua kekuatan sihirnya untuk melawannya, dia bisa bertahan di dunia ini paling lama sebulan.
Mau bagaimana lagi.
Dia telah menggunakan suar penentuan posisi Dragon Ball untuk datang ke dunia ini secara paksa.
Rencana awalnya adalah datang dan membunuh Xeron, tapi tanpa diduga, dia menyelesaikan promosi menjadi Demon Lord di dunia ini.
Apalagi setelah Kha-Beleth meninggal, dia kini menjadi pemimpin seluruh kamp iblis.
Jika dia masih High Rank Demon, dia mungkin bisa tinggal di dunia ini selama 1 atau 2 tahun. Di dunia yang rawan perang ini, 1 tahun sudah cukup baginya untuk mendapatkan banyak manfaat.
Tapi setelah menjadi Demon Lord, efek tolak dari dunia meningkat, dan dia tidak punya banyak waktu tersisa.
Jika dia bisa membuat kontrak dengan Urgash, maka dia bisa menggunakan kekuatan kontrak untuk menahan efek tolakannya.
Namun dengan situasi Urgash saat ini, dia tidak berani melakukan kontak apapun dengannya.
Sebenarnya, metode lain bisa digunakan.
Misalnya, jika dia bisa menandatangani kontrak dengan salah satu Elemental Dragon, itu akan berguna.
Setelah kembali dari surga, Roy telah mengetahui bahwa para malaikat yang tinggal di dunia ini sebenarnya telah menandatangani kontrak dengan Dragon of Light, Elrath.
Namun kekuatan Elrath tidak bisa dibandingkan dengan kekuatan Asha. Ini mungkin salah satu alasan mengapa hanya ada sedikit kekuatan tingkat tinggi di surga sekarang.
Roy mengeluarkan 2 prasasti Demon Bible yang dia peroleh dari perbendaharaan Kha-Beleth, menggosoknya berulang kali, dan dengan hati-hati merasakan kekuatan aneh pada prasasti tersebut.
Meskipun kekuatan pada kedua prasasti batu ini ada hubungannya dengan efek tolak dunia, dan keduanya dapat dilihat sebagai mantra pengusiran yang relatif kuat, keduanya tidak banyak membantunya.
Namun intuisinya mengatakan kepadanya bahwa segala sesuatunya mungkin tidak sesederhana itu.
Baik itu malaikat atau iblis, seiring dengan peningkatan kekuatan mereka, efek tolakan yang mereka terima ketika memasuki dunia lain akan menjadi lebih kuat.