Roy terdiam beberapa saat ketika menerima laporan dari Benia bahwa banyak hewan zombie telah muncul di dataran ngarai.
Faktanya, Roy sudah memiliki firasat sejak awal bahwa sekali dia menggunakan T-Virus, penyebaran dan penyebarannya mungkin tidak akan bisa dihentikan, namun dia tidak menyangka akan secepat itu.
Tentu saja, karena dunia ini adalah dunia dengan tingkat sihir yang tinggi, makhluk yang hidup di sini secara fisik lebih kuat, dan ketahanan mereka terhadap virus mungkin lebih tinggi.
Khusus untuk makhluk tingkat tinggi, kemungkinan tertularnya relatif rendah.
Kepadatan penduduk dunia ini tidak terlalu tinggi, sehingga mungkin tidak mudah untuk mencapai tingkat proliferasi global.
Namun apa pun yang terjadi, penyebaran T-Virus pada akhirnya merupakan krisis bagi dunia ini.
Namun, Roy tidak berbuat apa-apa. Jika virusnya menyebar, maka ia akan menyebar.
Bagaimanapun, dengan identitasnya sebagai iblis, bahkan jika dia menghentikan penyebarannya, orang-orang di dunia ini tidak akan berterima kasih padanya.
Sebaliknya, ketika T-Virus menyebar, orang-orang akan merasa takut dan hormat padanya, sang pemimpin.
Setelah mengalami begitu banyak dunia, dia akhirnya mengerti apa yang terjadi dengan iblis.
Sejujurnya, di beberapa dunia, meskipun iblis tidak menghancurkannya, orang-orang di dunia ini sering kali mencari kematian.
Di Infinite Worlds, kelangsungan hidup dan kehancuran hanyalah sebuah proses evolusi yang berkelanjutan. Dalam proses ini, iblis dan malaikat hanya bertindak sebagai katalisator.
Roy tahu bahwa ada The Creator sejati.
Meskipun dia tidak tahu ke mana The Creator ini pergi, karena dia telah meninggalkan ras iblis, ras ini harus memenuhi misinya.
Apa yang dilakukan Roy sekarang hanyalah memenuhi tugasnya.
Dia adalah iblis yang berdedikasi dan ingin menyukai pekerjaannya…
Mungkin dunia ini akan binasa karena penyebaran T-Virus yang diciptakannya, tapi mungkin juga sebelum itu, perang akan menghancurkan dunia ini terlebih dahulu.
Siapa yang tahu apa yang akan terjadi?
Mungkin para peramal dari Blind Brothers bisa melihat beberapa adegan masa depan melalui ramalan, tapi apa hubungannya ini dengan Roy?
Oleh karena itu, setelah mengetahui hal tersebut, Roy mengangguk untuk menunjukkan bahwa dia mengetahuinya.
Dia tidak mengatakan apa pun dan terus mempelajari sihir luar angkasa di perpustakaan.
Ada banyak hal yang harus dilakukan.
Meskipun tanah longsor Roy telah mengubur pasukan undead Arantir, selama mereka menggali batu dan pohon di atasnya, Cassandra masih bisa menggunakan undead tersebut, namun premisnya adalah Cassandra bisa mendapatkan kekuatan kematian yang cukup dari Rafaro untuk berpromosi.
Kalau tidak, dia tidak akan bisa mengendalikan begitu banyak pasukan undead.
Benia telah selesai mengukir formasi sihir, dan mereka dapat mengaktifkan dan membuka Abyss Gate kapan saja dan memanggil sejumlah besar iblis dari Abyss.
Selama waktu ini, Roy berkomunikasi dengannya dan mengetahui darinya bahwa saudarinya, Biara, sekarang menyamar sebagai Ratu Isabel dari Erathia, dan ratu yang sebenarnya telah hilang.
Mungkin ini adalah tipu muslihat para iblis, tapi Benia tidak tahu banyak tentangnya. Namun, dia secara khusus telah mengetahui tentang situasi iblis di dunia ini.