Roy akhirnya mengerti kenapa Urgash tiba-tiba ingin keluar dari kandangnya dan muncul di dunia utama.
Dia masih ingat bahwa ketika dia mengumpulkan 2 artefak Urgash dan terhubung dengan jiwanya, sayangnya dia jatuh ke dalam mimpi buruknya dan ditangkap dengan kuat serta tidak dapat membebaskan diri.
Untuk melarikan diri, dia hanya bisa memikirkan cara untuk berkomunikasi dengan kesadaran Urgash dan berjanji akan menemukan cara untuk membantunya mengatasi korosi tersebut.
Tanpa ragu, dia mengatakan ini hanya untuk melarikan diri.
Setelah pergi dan mengetahui bahwa kekuatan Void sedang merusak Urgash, dia segera menyadari risiko yang sangat besar, sehingga dia tidak mau terhubung dengan jiwa Urgash lagi dan tidak ingin terlibat dalam kekacauan ini.
Maka pada bulan berikutnya, dia memilih untuk melupakan kejadian tersebut.
Tapi masalahnya adalah… Urgash masih memikirkannya!
Meskipun pernah ada iblis yang mengumpulkan 2 artefak Urgash di masa lalu, dengan kekuatan iblis tersebut, mereka tidak dapat melakukan kontak dengan jiwa Urgash.
Demon Lord yang terperangkap di Sheogh tidak bisa keluar sama sekali, jadi mereka secara alami tidak bisa berkomunikasi dengannya.
Hanya Roy yang berbeda.
Dia adalah satu-satunya Demon Lord yang berkomunikasi dengan Urgash dalam 1.000 tahun terakhir.
Selama masa penyembuhannya, Urgash terkorosi oleh kekuatan aneh yang tidak dapat dijelaskan.
Sementara tubuhnya menjadi lebih kuat, kekuatan mental dan kehendaknya terus melemah.
Dalam situasi ini, Urgash tentu saja merasa berada dalam bahaya yang ekstrim, sehingga ia tidak segan-segan menurunkan statusnya dan meminta bantuan Roy.
Meskipun Roy menyetujui permintaan bantuan Urgash, keduanya tidak sepakat tentang bagaimana membantunya menyelesaikan masalah tersebut.
Roy sangat ingin melarikan diri, namun kuncinya Urgash dalam keadaan setengah sadar, setengah bermimpi saat itu, sehingga ia membiarkannya pergi dan bahkan lupa menjelaskan cara berkomunikasi di lain waktu.
Jika Roy kembali ke Abyss setelah meninggalkan mimpi Urgash, mungkin Urgash akan menunggu lama.
Namun tanpa diduga, pasukan aliansi dari berbagai ras menyerang Roy dengan seluruh kekuatan mereka.
Untuk melindungi dirinya sendiri dan menghasilkan banyak uang sebelum pergi, dia langsung meledakkan seluruh tanah Eeofol…
Dalam gelombang seismik yang intens, energi perubahan yang menggemparkan bumi menyebar ke mana-mana.
Selain menyebar ke daratan sekitarnya, juga menyebar ke bawah kerak planet.
Meskipun tidak mencapai ruang alternatif tempat Urgash berada, dia masih bisa merasakan fluktuasi yang sangat besar.
Urgash salah mengira ini adalah… sinyal dari Roy!
Ini bukanlah penilaian logis yang normal, tapi mengingat kondisi mental Urgash saat ini tidak normal, terutama karena dia sangat ingin bangun dari siksaan mimpi buruk yang tak ada habisnya, dia benar-benar terbangun.
Ini adalah kebangkitan singkat.
Meskipun Urgash untuk sementara lolos dari mimpi buruk setelah bangun tidur, kondisinya masih sangat buruk.
Kehendaknya menjadi sangat kabur, dan rasa kantuk yang hebat menyelimuti pikirannya, sepertinya mendesaknya untuk terus tidur.
Saat ini, Urgash seperti pasien yang sedang demam tinggi.