Jangan lupa follow akunku ya, dan jangan lupa Vote dan komen cerita ini 😁
Selamat Membaca 🤓
.
.
.
.
.
Alma sekarang sedang berada di kamarnya, dia sedang merebahkan tubuhnya di atas kasur empuk sambil memeluk boneka pinguin miliknya. Pikirannya penuh dengan perjodohan, dia sangat penasaran siapa yang akan menjadi suaminya nanti. Jujur saja Alma merasa takut dan khawatir. Takut jika suaminya nanti jahat padanya, atau tidak mengerti kondisi Alma yang masih kuliah, dan masih banyak lagi pikiran-pikiran negatif tentang calon suaminya itu.
"Akhh kenapa sih harus dijodohin, dan kenapa harus sekarang, kenapa ga nanti aja pas udah lulus kuliah. Alma kan masih pengin bebas main bareng sama temen-temen Alma" kesal Alma, tetapi dia sadar dia tidak bisa apa-apa, terlebih dia merupakan cucu seorang kyai. Jadi dia memang harus siap dijodohkan dengan lelaki pilihan ayahnya atau kakeknya.
"Semoga aja yang dijodohin sama Alma adalah orang yang baik" ucap Alma berdoa.
Tok tok tok
Tiba-tiba saja pintu kamar Alma ada yang mengetuk, dan beberapa detik kemudian pintu kamarnya terbuka. Dan setelah itu muncul Reza dari balik pintu.
"Kenapa bang?" Tanya Alma, dan setelah bertanya seperti itu. Reza masuk ke dalam kamar Alma. Sedangkan Alma hanya menatap Reza malas.
"Kok belum tidur dek?" Tanya Reza yang langsung merebahkan tubuhnya di samping Alma.
"Belum ngantuk bang" jawab Alma.
"Kepikiran perjodohan ya?" Tanya Reza sambil mengambil boneka pinguin Alma yang lain dan memeluknya.
"Iya bang, oya emang abang kenal sama calon suami Alma?" Tanya Alma penasaran.
"Kenal dong, kan dia sahabat abang" ucap Reza sambil memainkan boneka pinguin Alma.
"Ish bang Reza jangan dirusak bonekanya" kesal Alma mengambil boneka pinguin yang ada di tangan Reza.
"Ngga dirusak cuma dimainin doang" ucap Reza membela diri.
"Sama aja!! lagian ngapain sih bang Reza kesini, sana tidur di kamar sendiri, Alma ngga mau tidur sama abang" ucap Alma mengusir Reza.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Dosenku (End)
RomanceIni kisah tentang Alfa dan Alma yang dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Alfa Riza Ahmad dia adalah seorang pria berusia 25 tahun. Dia merupakan seorang dosen muda baru, sekaligus seorang Gus. Alfa tidak pernah dekat dengan wanita manapun sebelu...