Buat yang udah baca ekstra part pasti tau anaknya Gus Alfa memiliki kesukaan apa, dan kesukaannya Gus Zaka berkaitan dengan sequelnya nanti. Disana juga ada anaknya Layla, Ana, dan Bang Reza.
Disini aku mau kasih bonus part buat kalian yang masih kangen sama Alfa dan Alma.
Selamat Membaca 🤓
.
.
.
.
"Jangan sentuh saya, bukan mahlom!!" ucap Zaka kesal saat ada santri ndalem putri mencubit pipi tembamnya. Setelah itu Zaka berlari sambil menangis memanggil Alfa dan Alma.
"Umma, Abba, Zaka udah ngga suci" ucap Zaka sambil menangis.
"Sayang kamu kenapa? kok nangis?" Tanya Alma khawatir.
"Zaka udah ngga suci Umma" ucap Zaka yang sekarang pipinya sudah memerah karena menangis.
"Ngga suci? Maksudnya gimana Zaka" Bingung Alma dengan ucapan Zaka.
"Pangerannya Abba kenapa hm?" Tanya Gus Alfa jongkok menyamakan tinggi Zaka.
"Abba" panggil Zaka sambil memeluk Gus Alfa. Gus Alfa pun memilih untuk menggendong Zaka yang masih menangis.
"Pangeran kita kenapa sayang?" Tanya Alfa lembut pada Alma.
"Alma ngga tau Mas, tiba-tiba Zaka nangis, terus bilang kalau dia udah ngga suci" ucap Alma bingung.
"Siapa yang udah berani bikin putra saya menangis?" Tanya Gus Alfa menatap tajam bodyguardnya.
"Tuan kecil tadi disentuh sama salah satu santri putri, pipinya di cubit tuan, dia tidak terima, dan menangis mengadu pada Nyonya dan Tuan" ucap Bodyguard itu menunduk.
"Ya ampun Zaka, kamu masih suci sayang" ucap Alma terkekeh mencubit pipi Zaka pelan.
"Panggil santri yang menyentuh putra saya" ucap Alfa dingin sambil menggendong Zaka.
"Baik Tuan" ucap Bodyguard Alfa
"Umma, Abba, Zaka udah beldosa" ucap Zaka pada Alfa dan Alma. Matanya pun kembali berkaca-kaca.
"Kamu tidak berdosa sayang, karena kamu masih berusia dua tahun. Kamu belum mendapatkan hukum apapun, kecuali kalau Zaka udah baligh" ucap Gus Alfa menjelaskan pada putranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Dosenku (End)
RomanceIni kisah tentang Alfa dan Alma yang dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Alfa Riza Ahmad dia adalah seorang pria berusia 25 tahun. Dia merupakan seorang dosen muda baru, sekaligus seorang Gus. Alfa tidak pernah dekat dengan wanita manapun sebelu...