GD 29

101K 3.8K 235
                                    

Jangan lupa follow akun wp Tika ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa follow akun wp Tika ya.

Jangan lupa Vote dan Komen ya 😊

Selamat Membaca 🤓

.

.

.

Gus Alfa mengajak Alma untuk berkeliling rumah tersebut. Dia juga selalu menggandeng tangan Alma.

"Bagus banget Mas rumahnya" ucap Alma senang.

"Kamu suka?" Tanya Gus Alfa.

"Suka banget Mas, pasti mahal ya?" Tanya Alma.

"Ngga mahal Zaujati" ucap Gus Alfa tersenyum.

"Mas, rumah ini udah di tasyakurin belum?" Tanya Alma.

"Udah sayang, Abu kemarin udah ngadain tasyakuran untuk rumah ini, Abi di Jombang juga udah ngadain acara tasyakuran. Abba juga di Bandung udah" ucap Gus Alfa.

"Komplit banget" ucap Alma terkekeh.

"Semua ingin mendoakan rumah kita, termasuk rumah tangga kita Zaujati" ucap Gus Alfa tersenyum.

"Ini Mas Alfa beli pake uang sendiri? Kenapa Mas Alfa ngga bilang dulu ke Alma, kan kalau bilang belinya biasa iuran. Alma juga punya uang loh, meskipun dari Gus Alfa juga hehe, tapi kan uang itu udah jadi milik Alma" ucap Alma sesekali terkekeh, sesekali serius.

"Tidak apa-apa, saya memang ingin membelinya sendiri, karena itu sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai suami, saya tidak mau merepotkan istri saya yang lucu ini" ucap Gus Alfa mencubit pelan pipi Alma yang tertutup cadar. Sedangkan Alma hanya terkekeh saja.

"Mas kolam renangnya dimana?" Tanya Alma.

"Disana" tunjuk Gus Alfa, dan mengajak Alma untuk pergi kesana.

Mata Alma berbinar saat melihat kolam itu. Kolam renangnya begitu cantik. Rasanya Alma ingin langsung menceburkan diri ke dalam sana.

"Mas Alfa, Alma boleh renang?" Tanya Alma memohon.

"Boleh Zaujati, tapi ganti baju dulu ya" ucap Gus Alfa.

"Tapi Alma ngga bawa baju Mas" ucap Alma.

"Saya sudah membeli baju untuk mu, Umma yang memilihkannya. Dan disana juga ada baju renang favorit kamu" ucap Gus Alfa.

Gus Dosenku (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang