Jangan lupa Vote dan Komen ya 😊
Jangan lupa follow akunku ya 😊
Selamat Membaca 🤓
.
.
.
.
.
Hari ini Alma ada mata kuliah yang diajar oleh Alfa. Dan dia juga bertugas untuk presentasi hari ini, bersama dengan teman-temannya. Alma memilih untuk segera masuk ke kelas bersama dengan Layla. Tak selang berapa lama, Alfa pun masuk ke kelas mereka.
"Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh" salam Alfa tersenyum menatap Alma.
"Wa'alaikumsalam Warrahmatullahi Wabarakatuh" jawab semua mahasiswa di kelas itu.
"Hari ini siapa yang presentasi?" Tanya Alfa. Alma dan ketiga temannya pun mengangkat tangannya. Sedangkan mahasiswa yang lain hanya bisa tersenyum melihat Alfa dan Alma.
"Silahkan maju ke depan" ucap Alfa pada mereka. Setelah itu Alma dan teman-temannya pun maju ke depan. Kebetulan makalah yang khusus untuk Alfa ada di tangan Alma. Namun Alma lupa memberikan makalah itu pada suaminya. Dan Alma sudah duduk di kursi, sedangkan Alfa merasa ada yang kurang.
"Makalah untuk saya mana?" Tanya Alfa pada mereka. Sedangkan teman-teman Alma menatap Alma.
"Eh ini Pak makalahnya, saya lupa hehe" ucap Alma hendak berdiri, namun dihentikan oleh Alfa.
"Kamu duduk saja, biar saya yang ambil" ucap Alfa tersenyum menatap Alma dan mengambil makalah yang ada di tangan Alma.
"Ekhem" deheman mahasiswa yang sedari tadi sudah tersenyum-senyum melihat interaksi mereka berdua.
"Cie cie, ihir, seru nih keknya" ucap Layla yang membuat teman-temannya riuh menggoda pasutri itu.
"Sudah-sudah, lebih baik kalian dengarkan presentasi dari teman kalian" ucap Gus Alfa pada mahasiswanya, dan itu berhasil membuat mahasiswa diam. Ini yang Alma tidak suka saat pernikahannya dengan Alfa diumumkan, pasti jika satu kelas dengan suaminya, dia akan di goda oleh teman-temannya, seperti sekarang.
Alma dan teman-temannya pun memulai presentasinya, sedangkan Alfa sedari tadi fokus menatap Alma, sambil sesekali membaca makalah. Namun tiba-tiba saja saat mereka sedang fokus presentasi, ada dosen wanita yang mengetuk pintu dan masuk ke kelas mereka. Dia memiliki urusan dengan Pak Alfa. Namun dosen wanita itu merupakan dosen baru, dan dia masih muda. Tiba-tiba saja Alma merasa mual karena mencium bau parfum dari dosen tersebut. Alma tidak menyukai bau parfum yang dipakai oleh wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Dosenku (End)
RomanceIni kisah tentang Alfa dan Alma yang dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Alfa Riza Ahmad dia adalah seorang pria berusia 25 tahun. Dia merupakan seorang dosen muda baru, sekaligus seorang Gus. Alfa tidak pernah dekat dengan wanita manapun sebelu...