Jangan lupa Vote dan Komen yaJangan lupa follow akun wp Tika ya.
Selamat Membaca 🤓
.
.
.
.
Keesokan harinya Bu Nina berniat untuk memberikan minuman yang kemarin dia dapatkan dari dukun, kepada Gus Alfa. Bu Nina pun pergi ke meja Alfa.
"Assalamu'alaikum Pak Alfa" salam Bu Nina dengan tersenyum manis.
"Wa'alaikumsalam" jawab Gus Alfa singkat, tanpa menatap Bu Nina sama sekali.
"Eum Pak Alfa, ini saya bawa minuman untuk Pak Alfa, diminum ya Pak" ucap Bu Nina dengan suara yang sengaja di lembut-lembutkan.
"Maaf Bu, saya tidak minum minuman selain dari istri saya" ucap Gus Alfa menatap sekilas Bu Nina.
"Eum kenapa Pak? Saya ngga ngasih racun kok diminuman ini, plis Pak diterima ya" ucap Bu Nina memohon.
"Maaf Bu, seperti yang tadi saya katakan, saya hanya minum minuman pemberian istri saya, lebih baik Ibu berikan minuman itu pada orang lain, permisi Bu" ucap Gus Alfa yang langsung pergi meninggalkan Bu Nina. Bu Nina tampak kesal, dia merasa Pak Alfa sangat susah untuk digoda.
"Emangnya siapa sih istrinya Pak Alfa, kok Pak Alfa bucin banget sama dia, aku juga pengin dibucinin sama Pak Alfa" ucap Bu Nina kesal dan sedih.
"Gimana caranya biar minuman ini di minum sama Pak Alfa?" Gumam Bu Nina.
"Ah iya, minta tolong sama Alma, kayaknya Pak Alfa deket sama Alma, secara dia kan sepupunya Pak Alfa" ucap Bu Nina senang karena mendapatkan ide.
Akhirnya Bu Nina memilih untuk mencari Alma, dia akan meminta tolong pada Alma.
"Alma" panggil Bu Nina. Alma yang merasa di panggil pun mengalihkan pandangannya pada Bu Nina.
"Bisa bicara berdua?" Tanya Bu Nina. Sedangkan Alma memberi isyarat pada Layla. Layla pun paham, dia langsung pergi dari sana.
"Ada apa Bu?" Tanya Alma.
"Jangan ngomong disini ya" ucap Bu Nina mengajak Alma ke tempat yang sepi.
"Eum, saya boleh minta tolong ngga, tolong kasih minuman ini ke istrinya Pak Alfa, terus bilang juga, suruh istrinya itu untuk memberikan minuman ini ke Pak Alfa, tapi kamu jangan bilang itu dari saya. Kamu bilang aja itu dari kamu, dan minuman ini memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan" ucap Bu Nina menjelaskan pada Alma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Dosenku (End)
RomanceIni kisah tentang Alfa dan Alma yang dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Alfa Riza Ahmad dia adalah seorang pria berusia 25 tahun. Dia merupakan seorang dosen muda baru, sekaligus seorang Gus. Alfa tidak pernah dekat dengan wanita manapun sebelu...