Jangan lupa Vote dan Komen ya 😁
Jangan lupa follow akun wp ku ya 😁
Selamat Membaca 🤓
.
.
.
.
Bu Dokter yang memeriksa Alma pun keluar, melihat itu Tante Sarah langsung menghampiri Bu Dokter untuk menanyakan keadaan Alma.
"Gimana keadaan ponakan saya dok?" Tanya Tante Sarah.
"Bu Alma tadi sempat mengalami panic attack lagi, dia juga sempat demam tinggi dan muntah-muntah. Saya sudah memberikannya obat penenang. Dan sekarang Bu Alma sedang tidur. Tadi dia sempat memanggil nama Alfa dan Reza. Apakah dua orang itu berada disini?" Tanya Bu Dokter.
"Mereka sedang dalam perjalanan menuju kesini dok" ucap Tante Sarah khawatir.
"Semoga saat Bu Alma sadar, salah satu atau dua-duanya sudah berada disini. Agar Bu Alma merasa tenang. Kalau begitu saya permisi dulu, Assalamu'alaikum." Ucap Dokter.
"Baik dok, terimakasih, Wa'alaikumsalam" jawab Tante Sarah.
"Ya ampun Ning Alma" ucap Ana khawatir, dia tidak menyangka efeknya bakal seperti ini.
"Gus Alfa Gimana Zak?" Tanya Om Yusuf.
"Masih di udara Abi" ucap Gus Zaki yang membuat mereka semua bingung. Plis ini bukan waktunya untuk melawak.
"Maksudnya gimana bang? Ini otak gue yang nge-lag, atau bang Zaki yang tolol" ucap Ana kesal.
"Heh, gue bukan tolol ya bocil, Gus Alfa emang masih di udara, soalnya naik helikopter. Kalau Gus Reza baru masih di jalan, karena naik mobil" ucap Gus Zaki menjelaskan.
"Dah lah capek banget gue sama lo bang, ngga habis fikri" ucap Ana memijit kepalanya pusing.
"Kamu Zak ada-ada aja" ucap Tante Sarah.
"Tapi kenapa Ning Alma nyarinya Gus Reza Umi? Bukan orang tuanya." Tanya Ning Aliyah tidak paham.
"Karena Gus Reza yang menyelamatkan Ning Alma dulu, makanya Ning Alma manggil-manggil Gus Reza, karena mungkin di otak Ning Alma, Reza akan menyelamatkannya" ucap Tante Sarah menjelaskan pada menantunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Dosenku (End)
RomanceIni kisah tentang Alfa dan Alma yang dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Alfa Riza Ahmad dia adalah seorang pria berusia 25 tahun. Dia merupakan seorang dosen muda baru, sekaligus seorang Gus. Alfa tidak pernah dekat dengan wanita manapun sebelu...