Jangan lupa Vote dan Komen ya..
Jangan lupa follow akun wp ku juga ya..
Selamat Membaca 🤓
.
.
.
.
.
Setelah pamit dengan istrinya, Alfa pun segera berangkat ke kampus. Karena dia akan mengajar sekaligus memberikan pelajaran untuk Pak Risky dan mahasiswa bernama Dion.
Setelah selesai mengajar, Alfa memilih untuk pergi ke UKM. Kebetulan Pak Risky sedang melatih mahasiswa bela diri, dan salah satu mahasiswanya adalah Dion.
"Ekhem" dehem Gus Alfa saat masuk ke ruangan mereka.
"Lho Pak Alfa" ucap Pak Risky antusias.
"Pak Alfa mau ikut latihan?" Tanya Pak Risky terkekeh.
"Boleh, saya juga ingin menantang Pak Risky dan Dion" ucap Gus Alfa.
"Wah ada yang nantangin kita nih Dion" ucap Pak Risky.
"Terima aja Pak, siapa takut" ucap Dion pede.
"Gimana Pak? Jadi?" Tanya Pak Risky sedikit menantang Gus Alfa.
"Jadi dong, sudah lama saya tidak memukul orang" ucap Gus Alfa merenggangkan otot-ototnya.
"Wah mau pake aturan atau bebas Pak? Kalau saya sih lebih suka yang bebas Pak, biar puas mukulnya" ucap Pak Risky terkekeh.
"Boleh, siapa takut, dua lawan satu ya" ucap Gus Alfa menantang mereka.
"Serius Pak? Nanti nyesel" ucap Dion meremehkan Alfa.
"Paling kamu yang akan menyesal" ucap Alfa. Dia memilih untuk menggulung lengan bajunya sampai siku. Dan melepaskan jam tangan pemberian Alma. Dia takut jika jamnya nanti akan jatuh atau rusak.
"Wah sombong banget Pak, ayo Pak Risky gass lah" ucap Dion yang sudah tidak sabar. Akhirnya mereka mulai berkelahi, dengan Alfa melawan Pak Risky dan Dion bersamaan.
Bugh Bugh Bugh Bugh
Alfa sudah berkali-kali berhasil memukul Pak Risky dan Dion. Sedangkan Pak Risky dan Dion hanya bisa berhasil memukul Alfa sebanyak dua kali, masing-masing satu kali. Mahasiswa yang lain yang ikut ekskul tersebut hanya bisa menonton dan menyoraki mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Dosenku (End)
RomanceIni kisah tentang Alfa dan Alma yang dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Alfa Riza Ahmad dia adalah seorang pria berusia 25 tahun. Dia merupakan seorang dosen muda baru, sekaligus seorang Gus. Alfa tidak pernah dekat dengan wanita manapun sebelu...