GD 20

116K 4.6K 190
                                    

Sebelum baca yuk follow dulu akun wp Tika 😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum baca yuk follow dulu akun wp Tika 😁

Jangan lupa Vote dan Komen ya 😁

Selamat Membaca 🤓


.

.

.

.

.

.

Setelah Alma pergi, pak Alfa hendak kembali mengajar, tetapi tiba-tiba saja Bu Angel datang.

"Pak Alfa" Panggil Bu Angel. Namun Alfa hanya melirik sekilas, seakan bertanya ada apa?

"Pak Alfa, apa benar Pak Alfa sudah menikah?" Tanya Bu Angel.

"Tau darimana Bu?" Tanya Alfa pada Bu Angel.

"Dari mahasiswa yang tadi duduk disini Pak" ucap Bu Angel menunjuk kursi yang tadi diduduki oleh Alma. Mendengar itu Alfa pun tersenyum tipis, sangat tipis, sampai Bu Angel tidak bisa melihatnya. Ternyata istrinya sendiri yang memberitahu pada orang lain. Pasti istrinya sangat cemburu, entah kenapa Alfa merasa sangat senang hari ini.

"Apa Bu Angel tidak melihat cincin di jari manis saya?" Tanya Pak Alfa menunjukkan cincin berbahan perak itu.

"Ja jadi benar Pak Alfa sudah menikah?" Tanya Bu Angel terkejut, entah kenapa hatinya merasa sakit.

"Iya saya sudah menikah, saya harap Ibu tidak lagi memberikan saya bekal. Karena saya sudah memiliki istri, saya permisi dulu. Assalamu'alaikum" ucap Alfa berlalu pergi meninggalkan Bu Angel yang masih terdiam.

"Wa'alaikumsalam" jawab Bu Angel lirih. Bu Angel memegang dadanya yang sakit. Dia syok sekaligus patah hati dan kecewa. Apakah harapannya harus pupus sekarang? Rasanya ini seperti mimpi, Bu Angel berharap ini hanya mimpi. Namun saat dia mencubit tangannya, dia merasa sakit, berarti ini bukan mimpi.

"Tenang Angel tenang, masih ada harapan, Pak Alfa kan Gus, biasanya anak Kyai itu mereka berpoligami. Semoga Pak Alfa membutuhkan istri kedua, iya betul. Jangan putus asa Angel. Kamu masih ada harapan untuk jadi istri keduanya Pak Alfa" Lirih Bu Angel kembali bersemangat.

"Kira-kira siapa ya istrinya Pak Alfa? Beruntung banget dia" gumam Bu Angel pergi dari bilik Pak Alfa. Karena dia juga harus mengajar.

Gus Dosenku (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang