Hai 👋 jangan lupa berikan Vote dan Komentar ya
Jangan lupa juga follow akun wp dan ig Tika ya.
Selamat Membaca 🤓
.
.
.
.
.
"Mas Alfa" panggil Alma, dengan suara yang lembut, dia membangunkan Alfa yang masih tertidur sambil memeluknya.
"Eumh" Alfa pun mulai terbangun dari tidurnya. Matanya pun mulai terbuka, meskipun sedikit demi sedikit, sambil mengerjapkan matanya berkali-kali. Yang Alfa lihat pertama kali saat membuka matanya adalah baju berwarna merah maroon yang dikenakan oleh Alma.
Alfa sedikit bingung dengan situasi ini, dia pun mendongakkan wajahnya ke atas. Dan yang dia lihat adalah wajah Alma istrinya yang sedang tersenyum menatapnya. Sebentar Alfa kagum melihat kecantikan istrinya itu. Namun detik berikutnya dia baru sadar bahwa dia tidur dengan menenggelamkan kepalanya di dada istrinya.
"Astagfirullahaladzim" ucap Alfa, dia pun segera terbangun dan duduk. Alma yang melihat itu pun ikut terkejut.
"Kenapa mas?" Tanya Alma bingung.
"Maaf Alma, saya sudah tidak sopan dengan kamu" ucap Gus Alfa.
"Tidak sopan?" Tanya Alma bingung.
"Iya, saya tidur dengan wajah saya yang begitu dekat dengan dada kamu" ucap Alfa, gara-gara amarahnya terhadap pak Risky, membuat Alfa sedikit hilang kendali. Alma yang mendengar itu pun tersenyum sambil melihat Gus Alfa.
"Gapapa kok mas, lagian Alma kan istrinya Mas Alfa" ucap Alma.
"Kamu ngga marah?" Tanya Alfa khawatir.
"Ngga lah mas, ngapain Alma marah, lagian mas Alfa kan suami Alma" ucap Alma, mendengar itu Alfa pun tersenyum.
"Eum kalau begitu, apakah boleh setiap malam saya tidur sambil memelukmu? Jujur saja saya merasa sangat nyaman saat tidur sambil memeluk istri saya sendiri" ucap Alfa jujur. Hal itu membuat Alma terkejut. Melihat ekspresi Alma yang terkejut, Alfa pun memilih untuk kembali berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Dosenku (End)
RomanceIni kisah tentang Alfa dan Alma yang dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Alfa Riza Ahmad dia adalah seorang pria berusia 25 tahun. Dia merupakan seorang dosen muda baru, sekaligus seorang Gus. Alfa tidak pernah dekat dengan wanita manapun sebelu...