Jangan lupa Vote dan Komen ya biar saya senang dan semangat buat update 🤭
Jangan lupa follow akun wp ku ya
Selamat Membaca 🤓
.
.
.
.
3 Hari Kemudian
Hari ini merupakan hari yang sakral, dimana Gus Alfa akan mengucapkan ijab qabul untuk menghalalkan Alma. Dan sebentar lagi Alma akan resmi menjadi istri dari Gus Alfa. Jangan tanyakan bagaimana perasaan Alma saat ini. Yang jelas hari ini jantungnya selalu berdebar lebih kencang dari biasanya. Tangannya sering mengeluarkan keringat dingin hanya dengan memikirkan tentang ijab qabul. Alma tidak pernah menyangka bahwa dia akan dijodohkan dan menikah dengan Gus Alfa yang merupakan dosennya sendiri. Pertemuan singkat antara Alfa dan Alma, dari asing dan tidak saling mengenal satu sama lain. Kini mereka akan menjadi sepasang suami istri karena sebuah perjodohan yang dilakukan oleh keluarga mereka.
Kejadian-kejadian yang terjadi diantara mereka sebelumnya, juga tak lepas dari rencana kedua orang tua Alfa dan Alma. Ya salah satunya yaitu menyuruh Alfa untuk menjaga Alma, agar mereka sedikit saling mengenal satu sama lain, sebelum akhirnya mereka akan dinikahkan pada hari ini.
Alma saat ini masih sedang dirias oleh MUA yang disewa oleh Ummanya. Meskipun sedang dirias, hal itu tidak menghilangkan rasa gugup dihati Alma. Bagaimana tidak gugup, ini hari pernikahannya. Dan yang lebih membuat Alma gugup adalah yang akan menjadi suaminya adalah Pak Alfa dosennya sekaligus Gusnya. Alma tidak bisa membayangkan bagaimana kehidupan rumah tangganya bersama Gus Alfa. Melihat sifat Alfa yang dingin dan tegas, membuat Alma takut. Alma takut jika suatu hari nanti, jika dia membuat kesalahan Gus Dosennya itu akan menghukumnya dengan sangat berat. Dan Alma juga belum terlalu mengenal bagaimana sifat Alfa sebenarnya.
Menikah dengan dosennya sendiri merupakan hal yang tidak pernah ada dipikiran Alma sebelumnya. Alma jadi ingat perkataan Layla pada saat itu. Bahwa dia pernah mengatakan bahwa Gus Alfa jodoh Alma. Apakah saat Layla berkata seperti itu malaikat mengaminkan ucapan Layla? Sehingga Alma berjodoh dengan Alfa? Entahlah yang jelas ini takdir untuk Alma. Jika ini bukan takdir untuk Alma, tidak mungkin semua ini akan terjadi. Alma hanya berharap semoga pernikahannya dengan Gus Alfa berjalan dengan baik, meskipun Alma yakin setiap rumah tangga tidak akan pernah lepas dari yang namanya ujian. Tetapi Alma berharap semoga dia bisa melewati ujian itu. Bagaimanapun juga Alma hanya ingin menikah satu kali seumur hidupnya.
"Alhamdulillah sudah selesai ning" ucap MUA itu.
"MasyaAllah Ning Alma cantik banget" ucap MUA lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Dosenku (End)
RomanceIni kisah tentang Alfa dan Alma yang dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Alfa Riza Ahmad dia adalah seorang pria berusia 25 tahun. Dia merupakan seorang dosen muda baru, sekaligus seorang Gus. Alfa tidak pernah dekat dengan wanita manapun sebelu...