Jangan lupa Vote dan Komen ya 😁
Jangan lupa follow akun wp ku juga ya😁
Selamat Membaca 🤓
.
.
.
.
.
Seperti biasa Alfa dan Alma menjalani aktivitas di kampus. Gus Alfa mengajar, sedangkan Alma belajar. Selain itu Alma juga baru mengetahui fakta bahwa Bu Nina resign dari kampus. Apakah suaminya yang melakukan ini? Entahlah tetapi Alma merasa lega karena orang seperti Bu Nina sudah tidak ada lagi di kampusnya.
Alma saat ini sedang berjalan sendirian, karena Layla ada kerja kelompok bersama teman-temannya yang lain.
"Alma" panggil Pak Risky, Alma yang mendengar namanya dipanggil pun memilih untuk berhenti dan menatap Pak Risky.
"Alma, saya boleh minta tolong sama kamu?" Tanya Pak Risky.
"Minta tolong apa Pak?" Tanya Alma.
"Tolong bantuin saya cari materi di buku perpustakaan fakultas ya, ayo Alma, nanti saya kasih upah, selain itu kamu juga dapet ilmunya" ucap Pak Risky.
"Eum iya Pak" jawab Alma mengiyakan, dia tidak enak menolak ajakan Pak Risky. Terlebih Pak Risky adalah dosennya sendiri. Andai ada Layla bersamanya, pasti dia akan mengajak Layla untuk membantunya. Namun tidak apa-apa, semoga saja suaminya tidak cemburu.
Di perpustakaan Alma mencari buku yang dibutuhkan oleh Pak Riski. Dan Alma menemukannya, dia langsung saja bertanya pada Pak Risky.
"Pak, di buku ini ada materi yang bapak cari" ucap Alma.
"Oh ya? Boleh saya liat" ucap Pak Risky mendekatkan dirinya pada Alma. Pak Risky tidak mengambil buku itu, tetapi membacanya dari tangan Alma yang memegang buku itu.
"Eum iya ada sih, tapi cuma sedikit" ucap Pak Risky terkekeh. Mereka berdua tidak sadar bahwa ada Alfa yang melihat itu. Alfa mengepalkan tangannya sangat kuat, dia sudah siap untuk memukul Pak Risky. Namun saat hendak menghampiri mereka berdua tiba-tiba saja ada yang memanggil Alfa.
"Pak Alfa, kebetulan sekali saya bertemu Pak Alfa disini" ucap dosen lain.
"Ada apa ya Pak?" Tanya Alfa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Dosenku (End)
RomanceIni kisah tentang Alfa dan Alma yang dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Alfa Riza Ahmad dia adalah seorang pria berusia 25 tahun. Dia merupakan seorang dosen muda baru, sekaligus seorang Gus. Alfa tidak pernah dekat dengan wanita manapun sebelu...