Hai 👋 jangan lupa follow akun wp ku ya.
Terimakasih sudah membaca ceritaku 😊
Jangan lupa Vote dan Komen ya
Selamat Membaca 🤓
.
.
.
.
.
Hari Jumat
"Sudah siap?" Tanya Gus Alfa pada Alma.
"Sudah mas" jawab Alma sambil tersenyum di balik cadarnya.
"Ayo berangkat" ucap Gus Alfa mengajak Alma pergi. Sedangkan Alma hanya mengangguk sebagai jawaban. Hari ini mereka akan pergi ke salon kecantikan. Seperti yang Alfa janjikan kemarin.
Alfa membukakan pintu mobil untuk Alma, setelah itu barulah Alfa masuk ke dalam mobil. Gus Alfa segera melajukan mobilnya keluar pondok. Jarak antara salon dengan pondok mereka lumayan jauh. Jadi mereka berangkat lebih awal, agar nanti Gus Alfa tidak ketinggalan shalat jumat.
"Mas? Apa Umma yang nyuruh Mas Alfa bawa Alma ke salon?" Tanya Alma penasaran. Alma takut jika Gus Alfa disuruh oleh Ummanya dan bukan kemauan dari Gus Alfa sendiri. Alma juga tidak ingin merepotkan suaminya itu.
"Tidak Zaujati, saya yang bertanya pada Umma, kebiasaan apa saja yang kamu lakukan, dan apa saja yang kamu suka dan yang kamu tidak suka" ucap Gus Alfa menengok sekilas pada Alma, setelah itu dia fokus menyetir.
"Serius Mas Alfa yang inisiatif bertanya? Bukan Umma yang nyuruh?" Tanya Alma, sebenarnya dia sedikit terkejut mendengar jawaban suaminya. Suaminya itu memang benar-benar perhatian padanya.
"Iya sayang, saya tidak berbohong, jika kamu tidak percaya tanya saja pada Umma" jawab Gus Alfa tersenyum.
"Kenapa Mas Alfa baik banget sama Alma? Padahal kan Alma belum ngasih haknya Mas Alfa, Alma juga merasa belum jadi istri yang baik buat Mas Alfa, tapi Mas Alfa memperlakukan Alma dengan sangat baik." ucap Alma menatap Alfa yang masih fokus menyetir.
"حَدَّثَنَا أَبُو كُرَيْبٍ حَدَّثَنَا عَبْدَةُ بْنُ سُلَيْمَانَ عَنْ مُحَمَّدِ بْنِ عَمْرٍو حَدَّثَنَا أَبُو سَلَمَةَ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَكْمَلُ الْمُؤْمِنِينَ إِيمَانًا أَحْسَنُهُمْ خُلُقًا وَخِيَارُكُمْ خِيَارُكُمْ لِنِسَائِهِمْ خُلُقًا قَالَ وَفِي الْبَاب عَنْ عَائِشَةَ وَابْنِ عَبَّاسٍ قَالَ أَبُو عِيسَى حَدِيثُ أَبِي هُرَيْرَةَ هَذَا حَدِيثٌ حَسَنٌ صَحِيحٌ"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Dosenku (End)
RomanceIni kisah tentang Alfa dan Alma yang dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Alfa Riza Ahmad dia adalah seorang pria berusia 25 tahun. Dia merupakan seorang dosen muda baru, sekaligus seorang Gus. Alfa tidak pernah dekat dengan wanita manapun sebelu...