GD 12

129K 5.1K 33
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jangan lupa vote dan komen ya

Jangan lupa juga follow akun wp ku ya😁😄

Selamat Membaca 🤓

.

.

.

.

.

"Mencintaimu istriku adalah kewajibanku sebagai seorang suami"

_Gus Alfa_

Setelah membayar barang belanjaan, Alfa, Alma dan Reza melanjutkan untuk berkeliling di Mall tersebut. Tidak lupa Alfa selalu menggandeng tangan Alma. Hal itu membuat Reza kesal, dia seperti nyamuk yang mengikuti pengantin baru itu.

"Yaelah gandengan mulu" ucap Reza yang membuat Alma terkekeh.

"Truk aja gandengan masa bang Reza engga" ucap Alma mengejek kakaknya itu, sambil masih terkekeh.

"Al istri lo nyebelin" ucap Reza pada Alfa.

"Jangan menghina istri saya" ucap Alfa tidak terima dengan ucapan Reza.

"Tapi dia adik gue, kalau lo lupa" ucap Reza kesal karena tidak di bela oleh Alfa.

"Dia sudah menjadi milik saya, siapapun yang menghinanya, harus berhadapan dengan saya" ucap Alfa menatap tajam Reza. Sedangkan Alma hanya bisa terkekeh, melihat suami dan kakaknya bertengkar gara-gara dirinya.

"Berani lo sama gue? Gue kakak ipar lo sekarang" ucap Reza pada Alfa.

"Saya tidak takut" ucap Alfa menantang Reza.

"Dah lah, miris banget, ngga ada yang belain gue" ucap Reza sedih.

"Makanya bang cepetan nikah, bang Reza kan udah lulus kuliah, terus udah mapan juga kata Nabi dalam hadisnya "Wahai para pemuda, siapa di antara kalian yang telah memiliki kemampuan untuk menikah, hendaklah menikah, sebab itu lebih dapat menjaga pandangan dan kemaluan (syahwat). Barang siapa belum mampu, hendaklah berpuasa, sebab ia bisa menjadi tameng baginya." Hadis Riwayat Bukhari No 4678  " ucap Alma sambil membaca hadis tersebut di ponselnya.

"Calon gue belum lulus kuliah, dia terikat kontrak beasiswa ngga boleh nikah sebelum masa pendidikannya selesai" ucap Reza menjelaskan.

"Oh gitu, kalau gitu bang Reza harus perbanyak puasa sambil nunggu calonnya selesai kuliah" ucap Alma sambil terkekeh.

"Hm iya iya" jawab Reza sambil memutar  kedua bola matanya malas.

"Eh Al, ke toko lu yuk, gue mau beli sarung" ucap Reza pada Alfa.

Gus Dosenku (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang