Hai 👋 bertemu lagi dengan Tika.
Terimakasih sudah membaca cerita ini, dan sudah memberikan Vote maupun komen di cerita Gus Dosenku. 😁
Jangan lupa follow akun wp Tika ya, follow juga akun ig nya. 😅
Selamat Membaca 🤓
.
.
.
.
.
Keesokan Harinya
Alma sekarang sedang bersama Layla, seperti biasa mereka kuliah sesuai jadwal yang sudah mereka ambil. Alma dan Layla hanya berbeda jadwal di dua mata kuliah saja. Dimana Alma mengambil kelas Pak Alfa, sedangkan Layla tidak. Dan yang satunya Layla mengambil mata kuliah jam 07.00 pagi, yang berbarengan dengan mata kuliah Pak Alfa. Sedangkan Alma mengambil matkul tersebut di jam 13.00 siang. Karena sebenarnya Alma tidak suka mengambil jam pagi. Namun tidak mungkin tidak ada jam pagi. Selain jam itu mereka selalu satu kelas. Bahkan sampai ada yang menyebut mereka berdua kembar, padahal tidak kembar sama sekali. Itu karena mereka selalu pergi berdua, jika Layla tidak bersama Alma, pasti temannya bertanya dimana Alma. Begitu juga dengan sebaliknya.
Kini Alma dan Layla sudah berada di kelas. Mereka berdua duduk di paling belakang. Tak selang berapa lama, dosen yang mengajar mereka pun datang ke kelas.
"Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh" salam Bu Nina.
"Wa'alaikumsalam Warrahmatullahi Wabarakatuh" jawab seluruh mahasiswa yang ada di kelas itu. Setelah itu Bu Nina mengabsen satu per satu mahasiswanya.
"Silahkan yang presentasi hari ini maju ke depan" ucap Bu Nina setelah selesai mengabsen. Mahasiswa yang bertugas untuk presentasi hari ini pun maju ke depan dan memulai presentasinya. Sedangkan teman-teman yang lain hanya menyimak.
Setelah beberapa menit kemudian, presentasi pun selesai. Seperti biasa moderator mempersilahkan siapa saja yang ingin bertanya. Dan setelah itu ada mahasiswa yang mengacungkan jarinya untuk bertanya. Akhirnya sesi tanya jawab pun selesai. Sekarang giliran Bu Nina untuk menjelaskan materi yang belum dijelaskan oleh mahasiswanya tadi.
"Baik saya jelaskan materi tambahannya ya, kemarin saya berdiskusi dengan Pak Alfa tentang materi ini. Karena beliau juga lulusan Timur Tengah jadi lebih paham dari pada saya. Kata Pak Alfa ........." ucap Bu Nina menjelaskan. Mendengar itu tentu saja membuat Alma cemburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Dosenku (End)
RomanceIni kisah tentang Alfa dan Alma yang dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Alfa Riza Ahmad dia adalah seorang pria berusia 25 tahun. Dia merupakan seorang dosen muda baru, sekaligus seorang Gus. Alfa tidak pernah dekat dengan wanita manapun sebelu...