INTERVIEW

7.5K 589 6
                                    

Gimana perasaan kalian menang program ini?

Jean : Gila sih Kakak gue! Tapi, yaudahlah toh kerjaan gue ada yang handle.

Winzy : (nengok ke arah Nana) Pak, saya gak pernah minta bapak daftarin loh!

Nana : Yaelah santai aja kali, orang gue aja ikut noh!

Katarina : Gue, sih jujur biasa aja mbak Shabby. Lebih ke gak enak karena gue menang, soalnya pasti banyak orang yang lebih mau menang.

.

.

Gak usah khawatir Karin! Kalian menang murni karena beruntung. Tidak ada yang direncanakam kok, jadi gak masalah ya!

Oke, karena Gigi, Haykal, Bening, dan Reksa keliatan tidak akan menjawab, kita pindah ke pertanyaan berikutnya.

Apa yang udah kalian siapin buat One Month Trip ini?

Gigi : Pertama, dibanding seneng gue lebih ke kaget karena satu bulan kedepan kita bakalan satu rumah, but its okay. Jadi persiapannya cuma mental.

Bening : Selain mental karena kita satu rumah sama orang-orang yang gak dikenal, gue juga siapin peralatan pribadi aja, sih.

Reksa : Tenang ya mbak-mbak, nanti di sana gue denger beda kamar kok! Mengenai persiapan sendiri, gue gak banyak yang mau diomongin sih.

.

.

Betul Reksa! Akan ada kamar terpisah, dan bebas dari kamera so don't worry yaa! Privasi kalian terjaga!

Oke pertanyan terakhir nih, kira-kira akan ada change gak ya untuk kalian bisa akrab?

Haykal : Tergantung. Gue sih easy going ya. Mau berteman ya, hayu.

Nana : Gue gimana Winzy

Winzy : Lah kok jadi saya pak?

Jean : Bisa aja.

Karin : It's okay

Gigi : gue gak picky sih, bisa aja.

Bening : Bisalah!

Reksa : Tergantung.

.
.

Itulah dia interview singkat kita bersama para pemenang! Setelah interview ini, program One Month Trip tidak akan meliput seperti apa kegiatan liburan mereka!

Jadi, inilah pertemuan terakhir kita dengan mereka! Kita bakalan bertemu lagi setelah trip satu bulan mereka berakhir, See You!

One Month Trip (Nct Dream x Aespa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang