Boycott

1.8K 70 1
                                    

Halo babyshabby di sini.

Bagi yang tau aku di X mungkin udah tau ya aku ngomong apa tentang isu ini.

Aku juga sengaja kirim ini di sini, karena tahu banyak dari kalian yang mampir ke sini. Terus juga followers ku tercipta semuanya berasal dari cerita ini.

Kalo kalian udah tahu tentang berita di Rafah, kalian juga pasti tau lagi ada aksi boikot besar-besaran. Apalagi, setelah serangan Rafah ini, NCT malah collab sama Starbucks. Sampe promosinya pakai I Love Starbucks segala T_T

Dan aku tahu kok Taeyong udah bikin snap 'Boycott' walau dihapus lagi, tapi tetep menurutku kita masih harus boycott mereka sampai dirasa collab bajingan itu selesai.

Jadi aku mau bilang aku akan hiatus dari nulis cerita apapun yang berkaitan tentang NCT.

Aku akan mulai hiatus di tanggal 7 karena tanggal 2 dan 7 Juni adalah hari di mana aku publish extra chapter terakhir dari One Month Trip.

Kenapa tetep di post? Karena aku udah nulis guys😂 dan itu gak sedikit. 4 ribu lebih kata.

Kalian ga wajib beli. Gak mau beli, pun gapapa.

Dan, juga aku akan lebih aktif di winteriaworld alias akun kedua ku. Tadinya aku bakalan jadiin itu akun khusus Enhypen, tapi gajadi.

Di sana aku bakalan nulis cerita dengan karakter OC atau Original Character. Aku juga akan nulis cerita aespa x OC. Jadi bukan X idol. Kalopun X idol, ya gak akan aku pairing sama NCT.

'aespa juga BA GA brand isriwil loh kak. Kenapa gak boikot?'

Kalo soal brand high end, semua idol juga rata rata promosiin brand high end. Dan aku sendiri gapernah hype kalo brand nya memang support Isriwil. Lagian kalo soal High End, gak ikut boykot aja aku belum bisa beli kok🤣

Jadi ya segitu paling. Tanggal 2 aku mau publish Nana Winzy di Karyakarsa. Dan Reksa Bening di tanggal 7.

Setelah itu akun ini akan hiatus sampe collab NCT x Starbucks selesai. Dan menunggu beberapa saat, mereka bakal begitu lagi atau engga, kalo engga, nah aku baru mulai nulis lagi.

Jadi yang mau baca cerita aespa bisa ke winteriaworld ya, bedanya cuma aku gak pake face claim anak NCT alias ga pake visualisasi nya NCT untuk wajah-wajah dari tokoh ceritaku. Itulah bedanya Original Character sama Face Claim.

Oke, segitu aja. Makasih banyak ya untuk dukungannya. Aku seneng banget sama respon kalian terhadap extra chapter. Jujur, itu membantu banget buat sekedar beli kuota ataupun semangat nulis🤣 Kalo kecewa akan keptusanku sekarang, aku paham tapi kalo memang kalian suka ceritaku, kalian masih bisa baca di akun keduaku. Toh esensinya sama aja cuma aku ga bilang itu anak NCT gitu doang bedanya.

Whitory dll akan di hold ya.

Sekali lagi, kalo nanti extra chapter  Nana-Winzy sama Bening-Reksa di publish, itu bebas ya aku gak mengharuskan kalian beli.

Bye bye sampai ketemu di tanggal 2 dan 7.

One Month Trip (Nct Dream x Aespa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang