Haiii maaf baru sempet adain voucher diskon.
Aku lagi writerblock gak bisa lanjutin Reksa-Bening:") gada ide samsek buat nulis mereka, so ya sebagai permintaan maafku, aku mau kasih info mengenai kode voucher Karyakarsa khusus extra chapter One Month Trip.
Kode ini hanya berlaku hingga 30 Juni 2024 jadi kalian harus cepet ya.
Kalo kalian gunain voucher ini, kalian bisa hemat sampai 50% alias stengahnya dari Harga asli.
Kode voucher ini berlaku untuk semua extra chapter (tidak termasuk Reksa - Bening)
Kenapa dibuat hanya untuk 3 extra? Karena biar yang beli harga normal gak rugi.
Terus, gimana caranya buat dapetin kode vouchernya?
1. Kalian klik link Trakteer yang ada di kolom komentar / Bio aku.
Kalo muncul seperti itu, klik 'Exclusive Content'
2. Klik 1 Kopi
3. Klik 1 Kopi lagi dan Klik 'Next' di kanan bawah4. Klik nama kalian (gausah juga gapapa) terus pilih metode pembayaran.
Harga kode vouchernya 1 kopi = 15,000. Dengan harga segitu, kalian bisa dapetin 3 extra chapter. Lebih murah dari harga normal. Karena normalnya satu extra chapter itu 10 ribu.Setelah dapet kode vouchernya kalian lakuin hal berikut.
1. Buka Karyakarsa
2. Kalian pilih, mau baca cerita mana dulu. Misal di sini aku baca Extra Chapter dari Haykal Gigi.3. Scroll ke bawah sampe kamu nemuin halaman berikut. Lalu klik angka 100 itu.
4. Klik 'Masukkan kode voucher' nah nanti kalian klik aja kode vouchernya. Harus sesuai ya antara huruf besar dan kecilnya sama spasinya juga.
5. Klik Support. Kalian udah bisa baca Haykal Gigi. Kalo mau baca Karin Jean dan Nana Winzy juga sama, lakuin hal yang di atas dengan kode voucher yang sama.
Inget ya, kode voucher cuma berlaku hingga tanggal 30 Juni 2024
Kalo ada keluhan atau eror, bisa hubungi aku di cerealcerealls@gmail.com dengan subject email : Keluhan.
Screenshoot dan jelaskan keluhan kalian apa. Aku bantu sebisa mungkin.
Oke semoga kode ini membantu yang mau baca dengan lebih murah.
Yang belum ngerti bisa komen ya
Note : yang win GA kemarin mohon maaf sebesar besarnya kalo kamu belum nerima gift dari aku ya. Ini salahku, dan aku bakalan selesain ini secepat yang aku bisa paling lambat Jumat ini🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
One Month Trip (Nct Dream x Aespa)
RomanceSM Culture sebuah agensi yang terkenal dengan program liburan gratisnya di TV, kini kembali mengadakan One Month Trip selama satu bulan di Amerika. Hanya dengan memenangkan nomor undian di acara pengumuman mereka, bagai menang lotere, 8 orang akan d...