Bab 3.

1K 84 0
                                    

Qingfeng Li mengira Nyonya Zhao benar-benar mati karena dia, jadi dia memanggil ibu dengan keras, melemparkan dirinya ke atas Nyonya Zhao dan melolong.

    Setelah ditekan olehnya, Nyonya Zhao terbangun, dia membuka matanya dan melihat putranya yang masih hidup, dia mengulurkan tangannya dan memeluknya erat, dan menangis lagi.

    “Qingfeng itu tidak jatuh ke sungai sendirian, tetapi didorong oleh Li Qingfu.”

Cicit dari cucu Patriark Kelima, Xiaohuzi, menggosok ujung pakaiannya dan berbisik.

    “Apa?”

Li Qingling tiba-tiba menoleh, menatap lurus ke arah Xiao Huzi, yang tersentak dari matanya yang dingin,

“Huzi kecil, katakan lagi apa yang kamu katakan.”

Dia meredakan nadanya.

    “Kentut, bagaimana cucuku yang baik bisa mendorong? Qingfeng, dasar harimau kecil, jangan gegabah. "

Suara Liu keluar dari kerumunan, dan orang yang berdiri di sampingnya mundur dua langkah terekspos di depan semua orang.

    Huzi kecil dianiaya, sangat cemas, dia menjulurkan lehernya dan berkata dengan keras,

"Saya tidak berbicara omong kosong, Quanzi dan yang lainnya melihatnya, Li Qingfu-lah yang mendorong Qingfeng ke sungai."

Dia menunjuk ke beberapa teman di Desa.

    Quanzi dan yang lainnya mengangguk satu demi satu, berbicara dengan tergesa-gesa, dan Li Qingling mengumpulkan gambaran umum tentang apa yang terjadi.

    Sebelum Li Qingfeng jatuh ke air, dia dan Huzi Kecil sedang menangkap jangkrik di tepi lapangan. Li Qingfu melihat mereka dan berlari untuk merebut Li Qingfeng untuk menangkapnya. Li Qingfeng tidak memberikannya padanya. Karena tidak mendapatkannya dia marah, jadi dia mendorong Li Qingfeng ke sungai.

    “Maaf, kakakmu menyalahkanmu,”

Li Qingling meminta maaf kepada Li Qingfeng, lalu menoleh untuk menatap Li Qingfu dengan mata muram.

    Li Qingfu melirik Li Qingling, tidak berani menjadi sombong kali ini, dan meringkuk di pelukan Nyonya Liu tanpa mengeluarkan suara. Melihat ini, wajah Nyonya Liu menjadi jelek, dan dia menatap Li Qingling dengan tajam,

"Itu tidak disengaja, untuk apa menatap Qingfu. Ya, selain itu, Qingfeng belum mati, apa lagi yang kamu inginkan?"

    "Ibu, bagaimana bisa?"

Zhao Shi, yang kehabisan napas karena menangis, sangat marah hingga matanya menjadi gelap ketika dia mendengar kata-kata Liu Shi, dan dia hampir pingsan lagi.

    Melihatnya, Li Qingling merangkak, dengan lembut membelai punggungnya, dan mengikuti nafasnya.Ketika dia pulih, dia menoleh untuk melihat Nyonya Liu lagi, dan berkata tanpa ekspresi,

    “Menurut nenek, apakah menurutmu tidak apa-apa bagi Li Qingfu untuk mendorong anak-anak di desa ke sungai, selama mereka tidak mati, bukan?”

Dia hanya ingin membangkitkan kemarahan publik dan membiarkan penduduk desa melihat wajah Liu dan yang lainnya.

    Benar saja, begitu dia selesai berbicara, penduduk desa menunjuk ke arah Ny. Liu dan menyuruh anak-anak di keluarga itu untuk tidak bermain-main dengan Li Qingfu.

    Bagaimanapun, Li Qingfu adalah seorang anak berusia delapan tahun, dan setelah ditunjukkan oleh begitu banyak orang, dia menangis ketakutan.

    Liu Shi juga sedikit bingung, tetapi dia memiliki kulit yang tebal, dan dia paling baik dalam meludah, dan setiap kali dia menampar, dia dapat mencapai tujuannya.

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang