Bab 98. Pengujian

251 26 0
                                    

An Dian memandang Liu Zhihao, lalu ke anak kecil yang sedang mengambil pakaiannya dan menelan ludahnya, dia mengerutkan kening, ini adalah makanan untuk mengisi kembali tubuh tuannya, bagaimana dia bisa memberikannya kepada orang lain?

Liu Zhihao melirik An Dian dan melihat apa yang dia pikirkan,

"Lukaku belum sembuh. Aku tidak bisa makan makanan berminyak seperti itu. Berikan pada Ningning! "

Jika dia tidak memakannya, air liurnya akan keluar.

Mendengar perkataan Liu Zhihao, Andian sedikit kesal. Dia ingin memberi tuannya sesuatu yang enak untuk dimakan, tapi dia lupa bahwa tuannya tidak bisa makan makanan berminyak sekarang.

Dia benar-benar dimanfaatkan bocah cilik ini.

“Sekarang, ayo makan untukmu.”

An Dian memandang Li Qingning dan menyerahkan kotak makan siangnya,

“Tuan, aku akan membawakanmu makanan ringan nanti. Tuan, jika kamu tidak makan lebih baik, bagaimana kamu bisa menjadi lebih baik?"

Jika mereka tidak meninggalkan tuannya, dia tidak akan terluka parah.

Mereka berempat seharusnya tidak mendengarkan tuan mereka dan semua meninggalkan sisinya.

Kali ini dia akan tetap berada di sisi tuannya apapun yang terjadi.

Li Qingning mendengus dan menelan air liur di sudut mulutnya, Dia melihat makanan di kotak makan siang dan kemudian menatap Dark Lightning.

Ia meraih jubah An Dian dan naik ke paha An Dian, membuat An Dian kaku.

Dia mengangkat matanya dan menatap tajam ke arah si kecil yang duduk di pangkuannya. Dia ingin berteriak padanya dan menyuruhnya turun, tetapi ketika dia menatap mata bulatnya, dia tidak bisa berkata apa-apa dan hanya bisa membuat tubuhnya kaku. , membiarkannya duduk di pangkuannya.

Li Qingning mengulurkan tangan kecilnya yang berdaging untuk memegang wajah An Dian, mencium wajahnya, dan mengucapkan terima kasih.

Ketika An Dian tertegun, dia turun dengan gesit dan meraih tangannya. Dia mengambil kotak makan siang dan berlari kembali terburu-buru.

“Ayo makan sesuatu yang enak bersama.”

Dia berlari ke arah Li Qingling dan yang lainnya sambil tersenyum, dan meletakkan kotak makan siang di tangannya ke tangan Li Qingling,

“bagi…bagi…”

Meskipun Li Qingning adalah seorang pecinta kuliner, dia bukanlah pemakan sendirian. Jika dia memiliki makanan lezat, dia akan membaginya dengan semua orang.

Li Qingling sangat puas dengan kepintarannya. Dia mengacungkan jempolnya, memuji beberapa kata, dan adalah orang pertama yang memakannya.

Beri dia paha ayam kecil untuk dimakan.

Setelah memberikannya, dia memberikannya kepada anak-anak lain satu per satu.

Ketika tiba waktunya untuk memberikan porsi kepada lelaki tua itu, lelaki tua itu melambaikan tangannya dan berkata,

"Aku tidak menginginkannya, simpanlah untuk dimakan Xiao Ning'er!"

Bagaimana dia bisa berani bersaing dengan anak-anak untuk makanan kecil ini ketika dia sudah begitu tua?

Ketika Li Qingning mendengar ini, dia mengangkat kaki ayam di tangannya dan berkata dengan samar, makan...makan...

“Maksud Ning Ning adalah dia makan sedikit dan membiarkanmu makan.”

Li Qingling menjelaskan maksud Li Qingning, dan memasukkan ayam di sumpit ke dalam mulut lelaki tua itu,

“Makanlah selama kamu disuruh, mengapa kamu berbicara begitu banyak omong kosong?"

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang