Setelah menikah, hari ujian tiba dalam sekejap, Li Qingling merasa sedikit gugup saat mengira Liu Zhimo akan tinggal di ruang ujian selama tiga hari.
Liu Zhimo memeriksa semuanya dan melihat Li Qingling bergerak dengan gugup. Dia mengulurkan tangannya untuk memegang bahunya dengan cara yang lucu, menatapnya dan berkata sambil tersenyum:
"Apa yang kamu khawatirkan? Apakah kamu masih belum percaya padaku ?"
Melihat ekspresi percaya dirinya, Li Qingling menggosok tangannya dan menghela napas,"Aku percaya padamu, tapi aku masih sedikit gugup."
Ujian pada zaman dahulu sangat ketat, di ruang pemeriksaan harus makan, minum, dan diare, dan baru boleh keluar setelah pemeriksaan.
Jika kita adalah orang yang lemah, kita benar-benar tidak dapat bertahan.
Dia melihat tubuh kurus Liu Zhimo dan merasa lebih khawatir. Liu Zhimo membungkuk dan mencium bibirnya, menghiburnya dengan suara rendah, menyuruhnya untuk tidak khawatir, dia akan baik-baik saja...Li Qingling bersandar pada Liu Zhimo dan bersenandung. Keduanya berpelukan dengan tenang, merasakan perasaan satu sama lain. Mereka tidak berpisah sampai mereka mendengar lelaki tua itu memanggil mereka.
Liu Zhimo mengambil tas buku berisi item ujian dengan satu tangan dan membawa Li Qingling keluar ruangan dengan tangan lainnya. Melihat ekspresi tenang Liu Zhimo, lelaki tua itu mengangguk puas, dia yakin bocah ini pasti akan lulus ujian. Dia mengulurkan tangan dan menepuk bahu Liu Zhimo,
"Apakah kamu sudah mengemas semuanya? Apakah kamu tidak melewatkan sesuatu?"
"Yah, sudah."
“Oke, ayo pergi!”
Lelaki tua itu memimpin dan melangkah keluar, dan beberapa anak di rumah mengikutinya. Mereka akan mengirim Liu Zhimo ke ruang pemeriksaan bersama.
Ketika Liu Zhimo berjalan ke pintu halaman dan hendak naik kereta, kepala desa tiba. Begitu dia melihat Liu Zhimo, dia berjalan cepat sambil tersenyum,
"Zhimo, apakah kamu siap pergi sekarang?"
Menarik kembali kakinya, Liu Zhimo mengangguk kepada kepala desa.
Kepala desa menepuk bahu Liu Zhimo dengan keras dan menatapnya dengan penuh harap,"Ikuti ujiannya dengan baik, kami menunggu kabar baikmu."
Jika Liu Zhimo mendapat nilai bagus dalam ujian, itu akan menjadi kemuliaan Desa Niutou mereka.
Dia sangat optimis terhadap Liu Zhimo.“Saya akan mencoba yang terbaik.”
Bahkan jika Liu Zhimo yakin, dia tidak bisa mengangguk dengan arogan dan berkata bahwa dia pasti akan berhasil,
“Kakek, kepala desa, saya akan pergi dulu.”
"Oke."
Liu Zhimo mengangguk kepada kepala desa, berbalik dan naik kereta. Ketika mereka sampai di dekat ruang pemeriksaan, ada terlalu banyak orang, sebagai upaya terakhir, Liu Zhimo dan yang lainnya harus turun dari kereta dan bersiap untuk berjalan ke ruang pemeriksaan.
Li Qingling sedikit terkejut saat melihat begitu banyak orang, bagaimana bisa ada begitu banyak orang?
mengerikan…Jika bukan karena pejabat pemerintah yang keluar untuk menjaga ketertiban, mereka bahkan tidak akan bisa berjalan.
“Xiaofeng Xiaoyan, pegang Ningning Rourou, jangan sampai hilang,”
Liu Zhimo sedikit mengernyit, mengulurkan tangannya untuk memegang tangan Li Qingling, dan berbalik untuk menjelaskan kepada Li Qingfeng dan Liu Zhiyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
( B1 ) The Strong Wife from Peasant Family
Ficción GeneralDia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?