Bab 133. Saingan Cinta

226 25 0
                                    

“Kalian teruskan, aku tidak melihat apa-apa!”

Li Qingning menutupi wajahnya dengan tangannya, tetapi jari-jarinya terbuka lebar, dan matanya terbuka.

Dia terlihat seperti ini, tidak ada perbedaan antara menutupi wajahnya dan tidak menutupi wajahnya...

Liu Zhimo menunduk dan menatap Li Qingling, yang kepalanya terkubur di dadanya, mengetahui bahwa dia malu.

Dia mengerutkan bibirnya dan tersenyum. Saat dia menoleh, wajahnya menjadi gelap,

"Kembali ke kamar ..."

Si kecil ini benar-benar mau tidak mau ikut bersenang-senang. Jantung Li Qingning berdetak kencang.

Meskipun kakak tertuanya biasanya sangat baik padanya dan menyayanginya, akan menakutkan jika dia serius.

Di keluarga ini, mereka semua takut pada kakak laki-laki tertua.

"Kembali...kembali...Aku akan segera kembali..."

Setelah dia mengatakan ini, dia lari dengan cepat, tapi berhenti ketika dia sampai di sudut, lalu diam-diam menjulurkan kepalanya, ingin terus mengintip.

Tapi dia tidak menyangka akan menatap mata Liu Zhimo secara sekilas.
Ini mengejutkannya lagi.

"Li Qingning..."

"Saya pergi sekarang..."

Mendengar Liu Zhimo memanggilnya dengan nama lengkapnya, Li Qingling menjawab, berbalik dan lari.

Dia benar-benar tidak berani tinggal sekarang, jika dia ingin mengintip, dia harus bertahan hidup!

Dia berlari ke kamar Liu Zhirou dalam satu tarikan napas dan membanting pintu,

"Rourou, coba tebak apa yang baru saja kulihat?"

Dia berlari ke arah Liu Zhirou dengan sikap seperti pencuri, mengambil jarum dan benang dari tangan Liu Zhirou, dan menghentikannya melakukannya.

Liu Zhirou memandang Li Qingning tanpa daya, dan bertanya padanya dengan nada kompromi, apa yang dia lihat?

Dia mengenal Li Qingning, dan jika dia tidak mengikuti kata-kata Li Qingning, dia tidak akan mendapatkan kedamaian.

Dia benar-benar tidak mengerti mengapa Li Qingning, yang baru berusia empat tahun, begitu energik.

Dia bisa berlari keluar dan bermain liar di siang hari, dan tidak merasa lelah ketika kembali di malam hari, dan dia bisa terus bermain.

“Hehe… aku melihat ini,”

Li Qingning terkekeh dua kali dan membuat gerakan ciuman dengan kedua ibu jarinya.

Liu Zhirou melihatnya, tapi tidak memahaminya. Liu Zhirou tampak bingung, dan Li Qingning menghela nafas seperti orang dewasa muda, Kakaknya terlalu sederhana untuk memahami hal-hal seperti itu.

"Ini...ini..."

Dia melakukannya dua kali berturut-turut, dan kemudian bertanya pada Liu Zhirou,

"Apakah kamu mengerti?"

“Ning Ning, apa yang ingin kamu katakan?"

Liu Zhirou bertanya pada Li Qingning tanpa daya. Dia benar-benar tidak mengerti apa yang ingin dia ungkapkan?

Li Qingning menunduk dan menghela nafas panjang. Sepertinya dia akan mengajak Rourou bermain lebih banyak di masa depan. Jika tidak, bagaimana jika dia bahkan tidak memahami hal-hal ini dan tertipu.

Dia tidak ingin pamer kepada Liu Zhirou sekarang. Dia mencondongkan tubuh ke telinga Liu Zhirou dan berbisik,

"Aku baru saja melihat kakak laki-laki dan perempuan tertuaku berciuman!"

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang