Bab 167. Kamar Pengantin

192 18 0
                                    

Ini adalah pertama kalinya Li Qingling duduk di tandu semacam ini, tandu itu memantul ke atas dan ke bawah, dan dia merasa seperti akan muntah.
Jika dia tahu bagaimana rasanya duduk di tandu, dia pasti tidak akan memilih duduk di tandu. Ini lebih buruk daripada mabuk perjalanan.
Entah berapa lama, tapi tandu itu akhirnya berhenti, Li Qingling yang tadinya menahan nafas, menghembuskan napas kuat-kuat.
Akhirnya tiba, dan jika tidak sampai, dia benar-benar bisa muntah.

"Pengantin wanita menendang pintu tandu..."

Suara mak comblang datang dari luar Jiezi, dan saat berikutnya, pintu tandu ditendang dengan keras, dan kemudian, sebuah tangan putih ramping muncul di depannya. Sudut mulutnya melengkung, dan dia perlahan mengangkat tangannya. Begitu dia mengulurkanya, dia memegangnya erat-erat. Dia dengan hati-hati digiring keluar dari pintu tandu olehnya, dan berjalan ke ruang utama di tengah sorak-sorai.

Karena kejadian sebelumnya, Lao Li bersikap kejam dan ingin memberi pelajaran pada Li Qingling dan memutuskan hubungan dengannya.

Tidak masalah, dia pasti tidak akan datang ketika Li Qingling menikah, apalagi duduk di kursi utama.

Karena Li Tua tidak datang, lelaki tua itu menjadi tidak sopan, Dia duduk di meja utama dengan murah hati, menunggu Li Qingling dan Liu Zhimo memberi hormat kepadanya.

Dia melihat Liu Zhimo yang tinggi dan tampan memimpin Li Qingling masuk, dan senyuman muncul di wajahnya. Melihat kedua anak itu menikah, dia merasa bahagia dari lubuk hatinya.
Dia khawatir dia akan segera bisa menggendong cicitnya yang bulat dan gemuk. Memikirkan hal ini, senyuman di wajahnya semakin dalam.

Li Qingling tidak bisa melihat siapa pun, tapi dia bisa mendengar dengan jelas di telinganya suara orang-orang di sekitarnya. Dia bisa merasakan berkah mereka dari kata-kata mereka. Dia mengerucutkan bibirnya sedikit gugup, dia benar-benar tidak menyangka akan menikah pada usia empat belas tahun.
Tapi dia tidak menyesal menikah dengan Liu Zhimo.

Di dunia yang aneh ini, dia bisa menemukan seseorang yang mencintainya dan menikah dengannya, dia merasa ini adalah keberuntungannya. Li Qingling memikirkan banyak hal dalam kebingungan, ketika dia mendengar seruan memuja dunia, dia kembali sadar.

"Sembahlah langit dan bumi..."

Dia mengikuti Liu Zhimo dan berbalik, membungkuk ke langit dan bumi.

"Dua membungkuk ke aula atas..."

Li Qingling dipimpin oleh Liu Zhimo dan berbalik lagi, membungkuk kepada lelaki tua itu, dan sangat gembira karena lelaki tua itu menjawab ya.

"Suami dan istri memberi penghormatan..."

Begitu kata-kata ini diucapkan, Li Qingling dan Liu Zhimo disela oleh suara laki-laki sebelum mereka bisa saling membungkuk.

"Tunggu sebentar..."

Begitu suara itu keluar, seluruh aula menjadi sunyi, dan semua orang menoleh untuk melihat sumber suara.

Zhao Yichen, mengenakan jubah merah, keluar dari kerumunan, dia berjalan langsung ke Li Qingling dan Liu Zhimo dan berdiri diam. Liu Zhimo sedikit meringis dan melirik Zhao Yichen, merasa sangat tidak senang.

Dia juga memakai jubah berwarna merah, buat mereka yang belum tahu, mengira dia akan menikah? Semua orang memandang Zhao Yichen dengan gugup, bertanya-tanya apa yang ingin dia lakukan? Apakah dia ingin mencuri pengantin wanita?

“Tuan Zhao, apakah ada hal penting yang perlu mengganggu kunjungan Mo Xiaozi ke upacara pernikahan?”

Orang tua itu memandang Zhao Yichen dengan ekspresi tidak senang, merasa sangat tidak puas dengannya. Zhao Yichen mengabaikan lelaki tua itu dan hanya menatap Li Qingling dengan tenang. Bahkan melalui hijabnya, Li Qingling bisa merasakan matanya yang panas. Dia merasa sedikit tidak nyaman, apa yang terjadi dengan Zhao Yichen?

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang