Bab 170. Tamparan Di Wajah

214 19 0
                                    

Setelah memandang Nyonya Tong sejenak, Li Qingling berkata dengan santai:

"Maaf, Nyonya Tong tidak bisa makan ayam saya yang lezat. Ini sudah dipesan oleh Fumanlou. "

Setelah jeda, dia menghela nafas dengan sedikit kesusahan. .Dia menarik napas dan berkata,

"Hei... Aku bahkan tidak bisa memakannya meskipun aku ingin."

Nyonya Tong hampir memutar matanya karena marah melihat cara Li Qingling pamer yang membuat dirinya sengsara.
Dia kira Li Qingling, seorang udik, tidak akan bisa menjual ayam yang dipeliharanya. Dia akan sangat senang ketika dia menawarkan untuk membeli ayamnya. Tanpa diduga, semua ayamnya dipesan oleh Fumanlou.
Mengapa keberuntungannya begitu baik? Memanjat paha Fumanlou.
Ini seharusnya tidak menjadi rahasia, bukan? Mengapa orang-orangnya tidak menyelidiki masalah sepenting itu? Biarkan dia mempermalukan dirinya sendiri di depan Li Qingling.

"Disayangkan……"

Saya tidak tahu apa yang dia sesali? Sayang sekali aku tidak bisa menghinanya? Li Qingling diam-diam menghela nafas, tidak ingin membuang waktu di sini bersama Nyonya Tong.

“Apakah ada hal lain, Nyonya Tong? Jika semuanya baik-baik saja, saya akan pergi dulu.”

Jika Nyonya Tong cuek dan ingin terus menimbulkan masalah baginya, maka dia tidak akan memberikan muka apa pun padanya. Yang terbaik adalah jika dia tahu kapan cukup sudah cukup dan tidak membuatnya terlalu jelek.

Bagaimanapun, Tuan Tong tetaplah Tuan Liu Zhimo, jika hubungannya terlalu terbuka, kedua belah pihak tidak akan terlihat baik.

Nyonya Tong tidak ingin Li Qingling pergi begitu cepat dan ingin terus mencari masalah dengannya. Tetapi ketika dia melihat Tuan Tong berjalan dari kejauhan, dia tidak berani lagi menimbulkan masalah pada Li Qingling.

"Baiklah, berjalanlah perlahan."

Li Qingling mengangguk, berbalik dan pergi. Ketika dia bertemu Tuan Tong, dia berhenti dan menyapanya.
Tuan Tong bersenandung, dan tanpa henti, dia melewati Li Qingling.

Melihat ini, Li Qingling mengangkat bahunya, dia 100% yakin Tuan Tong punya masalah dengannya.
Yah, mungkin juga membencinya karena telah mempermalukan putrinya.
Namun untungnya, kejadian ini tidak berdampak pada Liu Zhimo.

Mungkin juga Tuan Tong merasa Liu Zhimo memiliki potensi yang baik dan tidak ingin kehilangan murid seperti dia, jadi dia menahannya. Harus dikatakan bahwa Li Qingling menebak masalah ini dengan sangat baik.

Jika Tuan Tong tahu apa yang dia pikirkan, dia mungkin akan terkejut.
Tuan Tong berdiri di depan kereta dan melirik ke arah Li Qingling yang sedang berjalan pergi. Matanya menjadi gelap sejenak. Setelah beberapa saat, dia kembali ke pelayan yang berdiri di samping dan bertanya,

"Apakah Nyonya ada di dalam kereta?"

Dia melihat gerbongnya dari kejauhan dan Li Qingling berdiri di samping gerbong, dia merasakan firasat buruk di hatinya dan berjalan dengan cepat.
Pelayan itu begitu tertekan oleh tubuh Tuan Tong sehingga dia tidak berani mengangkat kepalanya, jadi dia berbisik ya.

Tuan Tong memejamkan mata, menggoyangkan lengan bajunya kuat-kuat, melangkah ke gerbong, memasuki gerbong, dan ketika dia melihat Nyonya Tong, dia berkata dengan dingin:
"Bukankah sudah kubilang padamu untuk tidak merepotkan Li Qingling?" Hah?"

Dia menutup telinga terhadap kata-katanya berulang kali, dan dia sudah sangat sabar...

Nyonya Tong melirik ke arah Tuan Tong yang berwajah cemberut, dia menelan ludahnya, merasa sangat tidak nyaman, takut Tuan Tong akan marah dan menyuruhnya keluar.

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang