Bab 36. Persetujuan

461 48 0
                                    

Li Qingling mengangguk dan berkata,

“Baiklah, saya ingin semuanya.”

Telur Nyonya Huang hanya cukup untuk besok, dan dia akan membelinya lusa.

    Meskipun Bibi Huang benar-benar ingin mendapatkan uang ini, dia masih memandang Li Qingling dengan sedikit ketidaksetujuan, dan membujuknya dengan sungguh-sungguh,

"Telurnya tidak diawetkan, kamu membeli begitu banyak, kamu tidak bisa memakan semuanya sekaligus, dan itu mudah rusak. Lebih baik membeli lebih sedikit, dan membelinya setelah kamu selesai makan."

Sekalipun Li Qingling punya uang, dia tidak bisa sembrono seperti itu, dan dia hidup tanpa orang dewasa di rumah.

Li Qingling terasa hangat ketika mendengar perkataan Bibi Huang, dan dia juga tidak tahu bahwa dia akan mendirikan kios untuk menjualnya. Soal pancake telur tidak bisa dirahasiakan, cepat atau lambat Bibi Huang akan mengetahuinya, daripada berbohong kepada Bibi. Huang, lebih baik mengaku secara langsung.

    "Bibi, begini. Kakak Mo dan aku mendirikan kios di kota untuk menjual pancake telur. Kami kehabisan telur di rumah, jadi kami datang untuk membeli beberapa darimu. "

Setelah jeda, Li Qingling melanjutkan:

" Keluargamu akan menyimpan telurnya untukku juga, dan harganya akan sama dengan yang ada di kota."

    Mendengar kata-kata Li Qingling, Bibi Huang tersentak, tanpa diduga, Li Qingling dan Liu Zhimo memiliki otak yang sangat bagus sehingga mereka mengatur sebuah warung di kota Menjual kue telur, melihat dia membeli begitu banyak telur sekaligus, bisnisnya pasti cukup bagus.

    “Oke, aku akan menyimpan semua telurku untukmu."

Telurnya dijual di kota seharga satu sen, dan terkadang mereka tidak bisa menjual semuanya. Sekarang Li Qingling memberi harga satu sen juga, dan dia bahkan membeli semuanya. Setelah selesai, dia merasakan kue besar menghantam kepalanya, yang membuatnya sangat bahagia,

"Bisakah kamu membawanya? Aku akan mengirimkannya pulang untukmu. "

Bibi Huang melihat bahwa Li Qingling
tidak membawa apa pun, tapi karena  sangat antusias, dia mengambil sekeranjang telur dan ingin membantu mengantarkannya ke rumah Li Qingling.

    "Tidak, tidak, tidak, aku bisa terus membawanya pulang. Aku bisa memindahkannya. "

Li Qingling melambaikan tangannya lagi dan lagi, dia menghitung lima puluh koin dari sakunya, dan menyerahkannya kepada Bibi Huang,

"Ini, ini lima puluh sen.Bibi Huang, hitunglah."

    Bibi Huang tiba-tiba melihat begitu banyak uang, matanya berbinar, dia meletakkan keranjang, menyeka tangannya, dan mengambil alih lima puluh sen di depannya. Di depan Li Qingling, dia terlalu malu untuk menghitung uangnya, seolah dia tidak mempercayai Li Qingling.

    “Tidak perlu dihitung, Bibi bisa mempercayaimu."

Bibi Huang segera menyimpan uang itu, dan mengulurkan tangan untuk mengambil sekotak telur. Dia menghasilkan begitu banyak uang dari Li Qingling sekaligus, jadi dia ingin melakukan yang terbaik untuk mengirimkan telur ke Rumah Li Qingling.

    Li Qingling mengulurkan tangan untuk menghentikannya lagi, dan bertanya apakah dia punya kubis tambahan di rumah, dan menjualnya juga.

    “Kamu tidak perlu membayar untuk sayuran hijau, Xiaoling, kamu bisa memetiknya sesukamu, dan kami tidak bisa menghabiskannya di rumah."

    Jika Li Qingling makan sendiri, tidak apa-apa memetiknya sekali atau dua kali, tapi dia jadikan lauk pauk dan dijual.. Iya beda lagi maksudnya.

    Dia tidak ingin orang-orang berada di belakang mereka, mengatakan bahwa dia mengambil keuntungan darinya, dan yang terbaik adalah membelinya dengan uang.

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang