Bab 154. Keputusan

184 22 0
                                    

Kepala desa mengangguk dan menyuruh Li Qingling untuk berbicara.
Li Qingling berkata:

"Kakek, kepala desa, saya tidak akan mengatakan lebih banyak tentang masalah ini, tetapi saya tidak merasa percaya diri meninggalkan hadiah pertunangan saya di sini."

Jika dia meninggalkan hadiah pertunangan di sini lagi, ketika dia mendapatkannya di hari pernikahannya akan tidak ada lagi yang tersisa.

Kepala desa menghela nafas sedikit. Dia benar-benar tidak bisa menyalahkan Li Qingling karena tidak memberikan wajah pada Lao Li. Jika dia menempatkan diri Anda pada posisi Li Qingling, dia akan membuat keputusan yang sama.

"Baiklah, ambil kembali hadiah pertunanganmu!"

Saat ini, dia merasa sangat bersalah pada Li Qingling. Jika dia tidak melunakkan hatinya untuk sementara dan menyetujui permintaan Lao Li Tou untuk membujuk Li Qingling menaruh hadia pertunangan di keluarga Li, Li Qingling tidak akan menemui masalah seperti itu.

Karena Lao Litou dan yang lainnya sangat tidak tahu malu, dia tidak akan memberi mereka wajah yang baik.

Kepala desa langsung menyetujui perkataan Li Qingling tanpa menanyakan pendapatnya. Wajah Li Tou tua terlihat sangat jelek. Dia mengepalkan tinjunya dan berkata dengan suara yang dalam:

"Saudara keempat, masalah ini perlu dibicarakan, bukan? Masalah mengembalikannya..."

Sebelum dia dapat menyelesaikan kata-katanya, kepala desa dapat memahami apa yang dimaksud Li Tou Tua.

Dia tidak bisa membiarkan Li Qingling mengambil kembali hadiah pertunangannya.

Dengan tindakan ini, tidak hanya wajah keluarga Li yang akan hilang, tetapi juga kehormatan mereka.

Dia harus mengembalikan perhiasan yang diam-diam diambil Liu untuk dipakai.

Kepala desa mengulurkan tangan dan mengetuk meja, merenung sejenak, memandang Li Qingling, dan menanyakan pendapatnya?

Dia tidak bisa mengambil keputusan secara langsung mengenai masalah ini, dia harus melihat keinginan Li Qingling.

Jika Li Qingling bersikeras untuk mengambil kembali hadiah pertunangannya, tidak ada yang bisa dia lakukan untuk menghentikannya.

Li Qingling berbicara dengan tegas, mengatakan bahwa dia tidak bisa lagi mempercayai mereka dan harus mengambil kembali hadiah pertunangannya.

Setelah mendengar kata-katanya yang tanpa ampun, wajah Lao Litou dan yang lainnya menjadi biru dan putih, dan hati mereka menjadi semakin marah terhadap Li Qingling.

Saya merasa Li Qingling benar-benar bertindak terlalu jauh, tidak memberi mereka wajah seperti ini.

Namun betapapun marahnya dia, Li Tou Tua harus berkata,

"Xiao Ling, Baozhu memang melakukan kesalahan, dan dia juga tahu bahwa dia salah. Tidak bisakah kamu memaafkannya sekali ini saja?"

Dalam hatinya, dia juga merasa bahwa Li Qingling adalah orang yang membuat keributan dan berpikiran terlalu sempit.

Perhiasan yang dicuri Baozhu telah dikembalikan padanya, jadi dia tidak perlu khawatir seperti ini lagi.

Dia harus mengatakan bahwa Lao Li Tou dan nyonya Liu benar-benar mirip satu sama lain.

Bukan karena mereka tidak berasal dari keluarga yang sama. Pikiran mereka sebenarnya sangat mirip, tetapi Nyonya Liu dapat mengungkapkannya lebih baik daripada Lao Li Tou .

Jadi Lao Li Tou merasa bahwa Dia terlalu berlebihan, tetapi dia tidak tahu bahwa dia sama di mata orang lain. Dia hanya tidak menyadarinya sendiri.

“Kakek, mungkin aku tidak akan begitu marah jika itu tentang hal lain, tapi dalam kasus ini, aku benar-benar tidak bisa memaafkannya dengan mudah.”

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang