Ketika Li Qingling melihatnya, dia mengira dia ada di sini untuk membeli pancake telur lagi. Dia tersenyum,
"Paman, pancake telur hari ini terjual habis, kembalilah besok."
Pria itu adalah pengurus rumah tangga dan dia berkata langsung:
"Gadis kecil, tuanku sangat menyukai kue telur ini. Saya tidak tahu bagaimana membeli resepmu. "
Dengan mentalitas mencobanya, dia memberikan kue telur itu kepada sang master. Tak disangka, sang master memakannya. Dia sangat ketagihan sehingga tidak berhenti sampai dia makan tiga omelet.
Dia hanya tahu dia membelinya dari warung kecil di luar, jadi dia memintanya untuk membeli resepnya dan memberikannya kepada juru masak di rumah untuk membuatnya.
Mendengar ini, hati Li Qingling tenggelam, tetapi ekspresinya tidak berubah. Dia berkata kepada Pengurus Fang dengan nada meminta maaf,
"Paman, maaf, ini adalah resep leluhur keluarga saya, dan tidak dapat dijual."
Melihat wajah Pengurus Fang menjadi gelap, dia Lalu dia buru-buru berkata:
"Namun, saya bisa pergi ke mansion untuk mengajar juru masak di mansion. "
Ini juga merupakan langkah yang tidak berdaya, jika dia tidak setuju, pria ini mungkin tidak akan dengan mudah melepaskannya.
Dia dan Liu Zhimo adalah orang-orang kecil, dan jika mereka tidak bisa bersaing dengannya, mereka hanya bisa berkompromi.
Butler Fang merenung sejenak sebelum mengangguk.
Li Qingling tersenyum dengan sudut mulutnya ditarik, bertukar pandang dengan Liu Zhimo, berbalik dan dengan cepat mengemasi barang-barangnya, membaringkannya kembali, dan mengikuti Fang Butler.
“Paman, aku tidak tahu kamu tinggal di rumah mana,”
Li Qingling memandang Butler Fang dengan rasa ingin tahu, dan menjadi sedikit waspada di dalam hatinya.
Pengurus Fang memandang Li Qingling dan merasa tidak ada yang disembunyikan, jadi dia hanya mengatakan bahwa itu milik keluarga Fang Yuan.
Fang Yuanwai...
Li Qingling merasa sedikit lega, dia mengetahui dari Bibi Zhang bahwa Fang Yuanwai di kota ini memiliki reputasi yang baik, dan akan memberikan bubur dan pakaian kepada orang miskin setiap tahun.
Lalu setelah dia mengajari juru masak, seharusnya tidak menjadi masalah jika dia menyebutkan bahwa itu tidak bisa disebarkan, kan?
Liu Zhimo mengulurkan tangannya dan dengan lembut meremas tangan Li Qingling, menyuruhnya untuk tidak takut, sambil dia ada di sana.
Li Qingling menoleh, mengedipkan mata padanya, dan tersenyum, menunjukkan bahwa dia tidak takut.
Melihatnya sangat santai, dia tidak begitu khawatir.
Keduanya mengikuti Steward Fang diam-diam sampai ke rumah Fang melalui pintu belakang.Mereka saling memandang satu sama lain sepanjang jalan, tanpa melihat sekeliling.
KAMU SEDANG MEMBACA
( B1 ) The Strong Wife from Peasant Family
Ficção GeralDia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?