Mendengar kata-kata ancaman Li Tou Tua, mata Li Qingfeng menyusut. Dia menatap Li Tou Tua dan tersenyum sinis,
"Saya belum pernah melihat kakek mana pun mengancam cucunya sendiri seperti ini. Hari ini, saya sendiri yang mengalaminya."
Dia masih merasa tidak nyaman dengan itu. apa yang dilakukan Lao Li Tou.
Namun, mulai sekarang, dia tidak akan memiliki perasaan apa pun terhadap Lao Li Tou.Ketika Li Tou Tua mendengar apa yang dikatakan Qingfeng Li, dia merasa sedikit bersalah, dia tidak ingin mengancam Qingfeng Li seperti ini, tetapi demi tujuannya, dia harus melakukan ini.
Setelah kejadian ini selesai, dia harus mencari kesempatan lain untuk menjelaskannya dengan jelas kepada Qingfeng Li. Dia yakin saat itu, dia akan memaafkan perilakunya yang tidak berdaya.
“Xiaofeng, aku tidak mengancammu, aku hanya memaparkan fakta ini kepadamu dan membiarkanmu memikirkannya dengan hati-hati.”
Li Tou tua berdeham, memandang ke arah Qingfeng Li dan berkata,
“Aku melakukan ini. demi kebaikanmu sendiri, jangan tertipu orang lain yang menipumu."
Ya, dia hanya ingin agar Qingfeng Li tidak dituduh tidak berbakti.
Setelah memikirkan hal ini, Lao Litou menegakkan punggungnya lebih tegak, seolah dia benar-benar memikirkan tentang Qingfeng Li.Setelah mendengar ini, Qingfeng Li tertawa dua kali, senyumnya penuh ejekan,
"Dengarkan apa yang kamu katakan, apakah aku masih perlu berterima kasih? Hah? "
Dia belum pernah melihat orang yang begitu tidak tahu malu, dan orang ini masih merupakan kakek kandungnya .., itu benar-benar membuatnya malu.
Tidakkah dia tahu bahwa semakin dia memaksanya seperti ini, dia akan semakin tidak puas dengannya?“Xiao Feng, kakek telah melakukan yang terbaik untukmu, tentu saja kamu harus berterima kasih padanya.”
Li Laifu sepertinya tidak mendengar sarkasme dalam nada bicara Qingfeng Li, dan melanjutkan dengan senyuman,
“Kamu harus mengerti bahwa hanya kerabat yang bisa dengan tulus menasihatimu."
Selama Li Qingfeng dibujuk, tidak ada gunanya Li Qingling menolaknya.
Sebagai wanita yang sudah menikah, dia sama sekali tidak boleh terlibat dalam urusan keluarga Li.Namun Li Laifu rupanya lupa bahwa jika ia ingin naik ke pangkuan Liu Zhimo, ia tidak boleh menyinggung perasaan Li Qingling, jika ia menyinggung perasaannya, rencananya tidak akan pernah terwujud dalam kehidupan ini.
“Apakah dia tulus atau tidak, aku tahu di dalam hatiku,”
Li Qingfeng menjawab dengan tenang, apakah kamu benar-benar berpikir bahwa dia adalah anak berusia tiga tahun yang tidak bisa membedakan antara yang baik dan yang jahat?
Li Laifu menabur perselisihan di depan banyak orang, dia benar-benar tidak tahu apakah dia pintar atau tidak?“Bagus kalau kamu bisa membedakannya dengan jelas, Xiaofeng.”
Li Laifu melirik ke arah Qingfeng Li lagi, menggosok tangannya, dan berkata dengan agak datar:
“Semuanya sudah dijelaskan dengan jelas, bagaimana kalau kita pulang?”
"Kapan masalah ini dijelaskan dengan jelas? Kenapa aku tidak mengetahuinya?"
Li Qingfeng melirik Li Laifu, lalu menoleh ke lelaki tua Li yang memiliki ekspresi tenang,
"Mari kita gunakan kesempatan ini untuk melakukan semua yang perlu dilakukan, agar tidak perlu mengulanginya lagi lain kali."
KAMU SEDANG MEMBACA
( B1 ) The Strong Wife from Peasant Family
Ficción GeneralDia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?