Bab 168. Hukuman

206 20 0
                                    

Setelah hampir setengah jam, Liu Zhimo perlahan berjalan kembali. Li Qingling menunggu dan hampir tertidur. Dia duduk di tepi tempat tidur, mengulurkan tangan dan mengguncangnya, membangunkannya dan membiarkannya mandi.

Dia lelah sepanjang hari dan masih mengenakan gaun pengantinnya, akan sangat tidak nyaman untuk tidur seperti ini. Li Qingling membuka matanya dengan bingung, melihat itu dia bertanya dengan bingung,

"Apakah kamu baik-baik saja? Begitu cepat?"

“…”

Apa maksudnya?
Dia benar-benar tidak tahu kenapa dia harus marah? Atau haruskah aku marah? Liu Zhimo mengulurkan tangannya untuk menggosok alisnya dan bersenandung,

"Aku sudah menyiapkan air panas untukmu. Cepat mandi!"

Li Qingling perlahan duduk dan menggelengkan kepalanya sebelum akhirnya bangun.

"Baiklah…"

Dia ingin bangun dari tempat tidur, tetapi ketika dia turun, kakinya menyentuh ujung gaun pengantinnya, dan gravitasi menyebabkan seluruh tubuhnya condong ke depan. Melihat dia akan jatuh ke tanah, Liu Zhimo terkejut, dengan cepat mengulurkan tangannya dan menariknya. Kecelakaan itu terjadi seperti ini...
Bibirnya langsung menyentuh dagunya, dia baik-baik saja, tapi dia menderita.
Gigiku menggigit bibirku dan berdarah...

"Ahhhh...sakit..."

Li Qingling menutupi bibirnya, dengan air mata berlinang, dan berteriak dengan menyedihkan. Benturan ini sangat menyakitinya.

“Coba kulihat apakah kamu terluka?"

Liu Zhimo mendorongnya sedikit, mengulurkan tangannya dengan gugup dan melepaskan tangannya. Ketika dia melihat bibirnya berdarah, dia mengerutkan kening,

"Itu berdarah., minumlah air"

Dia menariknya untuk duduk di kursi, menuangkan segelas air, menyerahkannya ke mulutnya, dan memintanya untuk berkumur.
Li Qingling meraih tangannya dan meminum beberapa teguk air untuk menghilangkan bau darah dari mulutnya, lalu menggelengkan kepalanya dan tidak berkata apa-apa lagi.

Liu Zhimo menyuruhnya untuk tidak bergerak. Dia membuka bibirnya dengan tangannya dan melihat luka di bibir bawahnya. Untungnya, luka itu tidak besar dan akan sembuh dalam beberapa hari. Hanya saja makan hari-hari ini akan sedikit lebih merepotkan.

“Oleskan saja obat agar segera sembuh,”

katanya sambil hendak mengambil obat untuk lukanya. Li Qingling mengulurkan tangan dan meraih tangannya, menatapnya dan menggelengkan kepalanya dan berkata,

"Itu hanya luka kecil. Ini akan sembuh dalam dua hari. Tidak diperlukan obat."

Rasa obat sangat tidak enak sehingga dia tidak mau mengoleskannya ke bibirnya, sangat merepotkan. Tidak dapat mengalahkannya, Liu Zhimo hanya bisa mengangguk tak berdaya dan menyuruhnya untuk memperhatikan langkahnya dan tidak jatuh lagi.

Jika dia tidak menangkapnya tadi, dia akan terluka. Memikirkan hal ini, dia berdiri dan mengulurkan tangan untuk menjemputnya dan membawanya ke kamar mandi? Dia takut dia akan menginjak ujung gaun pengantin.

"Tidak, tidak, tidak, saudara Zhimo, tolong turunkan aku. Aku bisa pergi sendiri.."

Dia benar-benar ceroboh tadi. Melihat dia menendang kakinya, dia benar-benar tidak ingin dia menggendongnya, jadi dia hanya bisa menurunkannya dengan sedih dan bertanya lagi, bisakah dia melakukannya sendiri?

“Oke, aku akan berhati-hati kali ini."

Li Qingling mengangkat ujung roknya,

"Lihat, dengan cara ini aku tidak akan menginjaknya."

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang