Beberapa orang bekerja sama untuk memindahkan tempat tidur ke dalam gua, Li Qingling meletakkan tikar di atasnya, dia berbaring sebentar, merasa baik,
"Ayo, berbaring dan rasakan."
Dia menarik Liu Zhirou dan memintanya untuk mencoba perasaan itu juga.
Liu Zhirou menyeringai dan berbaring, lalu berguling beberapa kali, merasa lebih nyaman daripada tidur tadi malam, jadi dia menyeringai dan berkata ya.
Melihat bahwa dia menyukainya, Li Qingling mengulurkan tangannya untuk mencubit pipi kecilnya dan berkata,
"Selama Rou Rou menyukainya."
Dia bangkit, mengusap pergelangan tangannya yang sakit, dan hendak memasak.
Melihat dia menggosok tangannya, Liu Zhimo merasa tertekan,
"Aku baik-baik saja, kamu pergi dan istirahat."
Dia benar-benar berharap dia bisa lebih banyak membantunya, daripada mengandalkannya sepanjang waktu.
Meliriknya, Li Qingling menggelengkan kepalanya,
"Ayo lakukan bersama, begini lebih cepat."
Melihat bahwa dia akan membuka mulut untuk membantah, dia berkata dengan cepat,
"Makan lebih awal dan tidur lebih awal, aku benar-benar lelah ."
Mengetahui bahwa dia melakukan itu karena dia mencintainya, tapi dia juga mencintainya.
Dia cukup lelah hari ini.
Liu Zhimo mengatupkan bibirnya, mengangguk, dan keluar dengan membawa ember, Dia akan mengambil air dari sungai kecil dan kembali membuatkan sup ayam untuknya.
“Ah Huang, ikuti Saudara Zhimo,”
Li Qingling menepuk kepala besar Ah Huang dan memintanya untuk melindungi Liu Zhimo.
Sekarang hari mulai gelap, dan dia takut ada binatang besar yang datang dan pergi. Dengan adanya Ah Huang, dia akan lebih nyaman.
Ah Huang melengkungkan pinggangnya, berdiri, dan mengikutinya keluar.
Liu Zhimo membawa Ah Huang ke sungai kecil, mengambil dua ember air, dan berjalan kembali bersama mereka.
Tapi dia tidak pergi jauh, Ah Huang berlari ke depannya dan berteriak.
Dia menatap mata yang bersinar dalam kegelapan, dan jantungnya berdetak kencang. Serigala macam apa ini?
Dia menelan ludahnya, dan matanya menyapu sekeliling untuk melihat di mana ia akan lebih cepat untuk melarikan diri.
Makhluk itu berjalan mondar-mandir. Melangkah perlahan ke arah dia, Ah Huang berteriak lagi dan pergi menemuinya.
Memanfaatkan kesempatan ini, Liu Zhimo meletakkan ember, melihat ke satu arah, dan melarikan diri.
Dia tidak bisa menyeret kaki belakang Ah Huang ke sana, ketika dia melarikan diri, Ah Huang tidak bisa mengalahkannya, dan dia bisa kabur dengan cepat tanpa terlibat olehnya.
Jantung Liu Zhimo berdebar kencang, dia mengepalkan tinjunya, dan berlari kencang. Untungnya, dia berjalan di sekitar sini untuk memotong kayu, dan dia akrab dengan tempat ini. , jika tidak akan berlarian dengan panik.
Berlari liar di pegunungan pada malam hari adalah hal yang sangat berbahaya.
Saat dia berlari mendekati gua, dia bertemu Li Qingling yang membawa busur dan anak panah, dan langkahnya melambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
( B1 ) The Strong Wife from Peasant Family
General FictionDia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?