Bab. 102. Pengorbanan

237 27 0
                                    

Pada saat kritis ini, beberapa dedaunan ditembakkan langsung ke leher pemimpin dan prajurit di sekitarnya dengan kecepatan yang tidak terlihat dengan mata telanjang.

Orang-orang itu menikam Ah Huang sejenak, dan dengan suara dentang, pedang dan tombak di tangan mereka jatuh ke tanah, dan pria itu juga terjatuh.

Kejadian ini membuat semua orang tercengang sejenak, Li Qingling sadar lebih dulu dan berteriak kepada Ah Huang,

"Ah Huang, kembalilah."

Ah Huang menjatuhkan musuhnya, menggigit lehernya, dan berlari kembali ke Li Qingling.

Li Qingling memelototi Ah Huang dan berkata,

“Aku akan menyelesaikan masalah denganmu nanti.”

Setelah mengatakan ini, dia melirik Liu Zhimo lagi dan memberi isyarat padanya untuk tidak datang dan menjauh untuk saat ini.

Dia mengambil tombak di tanah dan ingin bertarung dengan musuh yang tersisa, tapi sebelum dia bisa melakukannya, semua musuh di sekitarnya jatuh.

Dia mengepalkan tombak di tangannya dan melihat sekeliling. Ketika dia tidak melihat pria misterius yang menyelamatkannya, dia berkata,

"Aku ingin tahu dermawan mana yang menyelamatkan gadis kecil ini. Bisakah kamu keluar dan menemuinya?"

Sangat sopan. Merinding berdiri di atas tubuhnya saat dia berbicara.
Begitu kata-kata itu keluar, seorang pria berbaju hitam berdiri. Tanpa menunggu Li Qingling bertanya, dia secara otomatis memberi tahu mereka bahwa sang jenderal memintanya untuk melindungi mereka.
Untungnya dia datang tepat waktu, jika tidak...

Setelah mendengar ini, Li Qingling mengerutkan bibirnya dan mengucapkan terima kasih kepada pria berbaju hitam.

Begitu dia selesai berbicara, Liu Zhimo memegang bahunya dan berlari. Dia melihat ke atas dan ke bawah. Ketika dia melihat bahwa dia aman dan sehat, dia benar-benar lega.

Tiba-tiba dia menariknya ke dalam pelukannya, suaranya sedikit bergetar,

"Untungnya kamu baik-baik saja."

Li Qingling mengulurkan tangan dan menepuk punggungnya, dan berkata dengan lembut,

“Terima kasih kepada Ah Huang dan Ah Bai.”

Jika bukan karena mereka, dia tidak akan bisa menahan pria berbaju hitam itu,

“Kenapa? kamu kembali? Aku tidak membiarkanmu..."

Sebelum dia selesai berbicara, dia disela oleh Liu Zhimo,

"Biarkan aku membawa anak-anak melarikan diri dan membiarkanmu menghadapi musuh sendirian. Aku tidak bisa melakukannya. "

Dia memegang tangannya lebih erat,

"Hidup atau mati, aku ingin bersama denganmu."

Setelah mendengar kata-katanya, mata Li Qingling menjadi merah dan dia menyebutnya bodoh.

Apa ini kalau bukan bodoh?
Tapi dia suka betapa konyolnya dia.

"Kita harus segera pergi. Ketika para pemanah datang, kita tidak akan bisa pergi,"

Li Qingling dengan lembut mendorong Liu Zhimo menjauh dan berkata dengan mendesak.

Segera setelah dia selesai berbicara, pria berbaju hitam berbicara,

“Pasukan musuh telah dimusnahkan seluruhnya.”

Ini juga alasan mengapa dia datang relatif terlambat.

Dia datang setelah memimpin anak buahnya untuk memusnahkan musuh di depan.

Mendengar ini, mata Li Qingling berbinar dan dia menatap pria berbaju hitam,

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang