Bab 29. Tercengang

494 50 0
                                    

Melihat orang-orang di desa mendiskusikan masalah pergi ke Songshan dengan begitu antusias, kepala desa menjadi khawatir lagi, dan dia menekan tangannya lagi, dan ketika semua orang kembali tenang, dia berkata:

"Baru saja, apa yang dikatakan Xiaoling, saya harap kamu akan mengingatnya. Pergilah, kamu tidak boleh serakah, kamu tidak bisa pergi ke pegunungan yang dalam, cari saja makanan di luar gunung, apakah kamu mengerti dengan jelas?"

Dia benar-benar takut penduduk desa akan serakah, jadi dia memasuki pegunungan yang dalam dengan mentalitas kebetulan, dan itu akan menjadi bencana.

    Semua orang di desa berkata dengan lantang bahwa mereka mendengar dengan jelas, apakah mereka mendengarkan hati mereka, hanya mereka yang tahu.

    Kepala desa menghela nafas, melambaikan tangannya, dan menyuruh semua orang bubar.

    Li Qingling dan Liu Zhimo kembali ke rumah Liu dalam diam. Begitu mereka memasuki rumah, Liu Zhimo bertanya padanya,

"Kalau begitu, apakah kita masih akan pergi berburu?"

Menurut pemikirannya, mereka tidak akan pergi, tetapi dia ingin mendengar kata-kata Li Qingling,

    “Tidak.”

Li Qingling menggelengkan kepalanya dengan tegas,

“Setelah penduduk desa mengetahui berita itu, mereka pasti akan berbondong-bondong ke Gunung Songshan. Jangan ikut bersenang-senang. Mari kita tinggal di rumah dan menjaga ladang.”

Begitu banyak orang pergi ke Songshan bersama-sama, jika sesuatu terjadi dan mereka menyalahkannya, maka dia akan sangat dirugikan. Dia tidak akan melakukannya.

    Mendengar ini, Liu Zhimo menghela nafas lega, dan mengangguk meyakinkan,

"Saya berpikiran sama seperti Anda, jadi mari kita semua tinggal di rumah dan mengurus ladang."

Jika dia tidak pergi, dia merasa lega.

    Meliriknya, Li Qingling tersenyum, dan memintanya pergi ke dapur untuk mengambil baskom, dan dia pergi untuk memerah susu kambing.

    Tadi malam sudah larut, dia tidak memerah susu kambing, dia hanya membiarkan adiknya minum sedikit kuah nasi, dan dia sangat lapar hingga dia menangis keras di tengah malam, Li Qingling merasa tertekan melihatnya.

    Liu Zhimo bersenandung, pergi ke dapur untuk mengambil baskom, dan berjalan ke halaman belakang.

    Li Qingfeng dan Liu Zhiyan, yang sedang menulis, saling memandang dan meletakkan pena mereka pada saat yang sama setelah mendengarkannya, Liu Ruoruo juga berlari ke halaman belakang.

    Melihat mereka juga datang, Liu Zhimo melirik,

“Apakah kalian sudah selesai menulis karakter besar?”

Perilaku seperti ini yang dapat mereka ikuti ketika melihat kegembiraan, tidak baik, dan mereka harus terus mengerjakan kewajibannya.

    Kedua anak kecil itu tidak tahu bahwa mereka akan berada dalam kesulitan di masa depan, dan mereka tertawa dan mengobrol saat itu,

"Kami belum pernah melihat pemerahan kambing, kami ingin melihatnya, lalu menulis tentang itu."

Suatu hal yang baru, bagaimana mereka
bisa melewatkannya?

    "Baiklah, mari kita tambahkan lima karakter lagi untuk dikerjakan,"

kata Liu Zhimo acuh tak acuh, yang menyebabkan kedua anak itu langsung menangis.

    Mengetahui kengerian kakak laki-lakinya, Liu Zhiyan tidak berani meminta belas kasihan, jadi dia hanya menyodok Li Qingfeng secara diam-diam, memintanya untuk memohon belas kasihan.

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang