Bab 150. Keluar Dari Sini

232 18 0
                                    

Hanya saja Lao Li Tou tidak menyangka kekuatan Liu begitu kuat, meskipun dia sudah besar, dia tidak bisa menarik tangannya meskipun dia menginginkannya.

Dia memutar matanya ketika Ny. Liu mencubitnya.

“Bu, apa yang ibu lakukan?”

Li Laifu awalnya berpikir untuk masuk dan bertanya pada Nyonya Liu, apa yang sedang dilakukan Dokter Xue di sana? 

Tapi dia tidak menyangka akan melihat pemandangan ini. Dia berlari dan mendorong Ny. Liu dengan keras,

"Bu, lepaskan."

Jika dia tidak masuk, ayahnya akan dicekik sampai mati.
Dia bahkan gemetar memikirkan hal ini, Apa yang terjadi dengan mereka?

Nyonya Liu disingkirkan oleh Li Laifu. Butuh waktu lama sebelum dia sadar kembali. Apa yang baru saja dia lakukan?

Dia memandang Lao Litou dengan mata terbelalak, dan ingin mengulurkan tangan untuk menyentuh Lao Litou, tetapi Lao Litou mengayunkannya.

“Pergi, jangan sentuh aku."

Lao Li menutupi lehernya dengan kepala dan terbatuk.

Jika putranya tidak masuk, dia akan benar-benar dicekik sampai mati oleh wanita gila ini.

Wanita gila ini sungguh gila.

Liu memegangi tangannya yang gemetar. Dia menatap Li Tou Tua dengan gugup dan berkata dengan rasa bersalah,

"Saya... Saya tidak bersungguh-sungguh. Saya tidak tahu kenapa..."

Dia benar-benar marah pada Li Tou Tua. Ya, setelah kehilangan akal sehatnya beberapa saat, dia akan menjadi gila dan mencekik lehernya dengan kuat.

Dia...dia benar-benar tidak bermaksud begitu.

Li Tou tua terbatuk-batuk untuk waktu yang lama. Setelah dia kembali tenang, dia menyipitkan matanya dan menatap Nyonya Liu, yang membuat hatinya bergetar.

Dia membuka mulutnya dan ingin menjelaskan, tetapi untuk sesaat dia tidak tahu mulai dari mana. .

"Kamu...kamu adalah wanita yang kejam dan kejam. Kamu sebenarnya ingin mencekikku sampai mati ketika kita tidak setuju satu sama lain. Aku belum pernah melihat wanita yang begitu kejam dan kejam!"

Li Tou tua mengucapkan beberapa patah kata dengan paksa, dan kemudian mulai batuk lagi. Tenggorokannya sakit, membuatnya sulit untuk berbicara,

"Keluar...keluar dari keluarga Liu!"

Dia tidak punya nyali untuk menginginkan wanita sekejam itu. Jika dia membuatnya tidak bahagia, dia mungkin benar-benar... Dia akan mencekiknya sampai mati.

Dia sangat menghargai hidupnya, dan dia tidak ingin mati begitu cepat!

"Orang tua, saya salah, saya benar-benar salah. Saya benar-benar gila sekarang. Saya tidak tahu apa-apa. Anda tidak dapat menyalahkan saya!"

Nyonya Liu melihat bahwa Li Tou Tua benar-benar berusaha untuk mendapatkannya.

Dia putus asa dan ketakutan setengah mati. Dia berlutut di depan Li Tou Tua dengan air mata dan hidung memerah, memohon padanya untuk memaafkannya.

Dia sudah tua sekali, jika dia bercerai, kemana dia akan pergi?

Orangtuanya sudah tiada, hubungannya dengan saudara laki-lakinya juga kurang baik, mereka pasti tidak akan menerimanya.
Maka dia tidak punya pilihan selain mati.

“Ayah, Ibu benar-benar tidak bermaksud begitu, maafkan saja dia kali ini!"

Li Laifu juga mulai memohon pada Nyonya Liu. Ibunya sudah sangat tua, dan tentu saja dia tidak akan melihat ibunya diceraikan dan dikembalikan padanya. rumah orang tua.

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang