Bau alkohol yang menyengat di mulut Liu Zhimo membuat Li Qingling pusing, dia berjuang keras dan mengulurkan tangan untuk mendorongnya menjauh.
Tapi dia meraih tangannya dengan kuat dan mendorongnya ke belakang, membuatnya tidak bisa bergerak.Tidak mungkin, dia hanya bisa tersipu dan membiarkan dia menciumnya.
Dia menciumnya sampai dia hampir tercekik dan tidak berhenti. Dia benar-benar tidak tahan lagi dan menggigit bibirnya. Itu menyakitinya dan dia melepaskannya.Dia dengan paksa menarik kembali tangan yang dipegangnya. Melihat tanda merah di pergelangan tangannya, dia mengulurkan tangannya dan menepuk dadanya. Dia tidak boleh membiarkan dia mabuk lain kali.
Jika dia mabuk, dia akan menderita.
Dia berdiri dan ingin mengambil air untuk menyeka wajahnya dan membuatnya tidur lebih nyaman."Ling'er..."
Mungkin karena dia tidak bisa lagi merasakan kehadiran Li Qingling, Liu Zhimo berteriak tanpa sadar, meraih tangannya secara acak, dan setelah menangkap tangannya, dia memegangnya erat-erat, tidak melepaskannya.
Melihat penampilannya, Li Qingling tersenyum tak berdaya. Dia duduk kembali di tempat tidur, mengulurkan tangan untuk menyentuh wajah Liu Zhimo, dan membujuknya dengan lembut,
"Bisakah kamu melepaskan tanganku dulu? Aku ambil air untuk menyeka wajahmu, kalau tidak, kamu tidak akan bisa tidur nyenyak."
Dia tidak tahu apakah dia mendengarkan kata-katanya dan bergumam tidak.
Ini adalah pertama kalinya dia melihatnya bertindak begitu disengaja, dan dia merasa sangat berhati lembut. Dia membungkuk dan mencium bibirnya,"Aku hanya pergi sebentar. Aku akan segera kembali."
Liu Zhimo menggumamkan sesuatu lagi, tapi apa yang dia katakan terlalu kabur dan dia tidak mendengarnya dengan jelas.
Dia mencoba menggerakkan tangan yang dipegang Liu Zhimo, tetapi begitu dia bergerak, Liu Zhimo memegangnya lebih erat."Zhimo..."
Dia memanggilnya tanpa daya. Bagaimana dia bisa meninggalkannya ketika dia memeluknya seperti ini?
Setelah menunggu lama, melihat dia tidak rileks sama sekali, untuk membuat dirinya merasa lebih baik, Li Qingling tidak punya pilihan selain naik ke tempat tidur dan berbaring di sampingnya.Mungkin dia sangat lelah, dia tertidur tidak lama setelah dia berbaring.
Dia tidak bangun sampai dia mendengar ketukan di pintu. Dia merasakan tangan Liu Zhimo sedikit mengendur. Dia dengan lembut menarik tangannya, turun dari tempat tidur dengan hati-hati, dan pergi untuk membuka pintu.Begitu pintu terbuka, dia melihat Li Qingning berdiri di depan pintu, menatapnya dengan kepala terangkat tinggi.
"Kakak, apa yang kamu lakukan di sana? Kakek mencarimu. "
Kepala kecilnya muncul ke dalam ruangan. Sebelum dia bisa melihat apa pun, Li Qingling menutup pintu. Dia mencibir mulut kecilnya, bingung dan bertanya,
"Di mana kakak iparku?"
“Tidur, jangan ganggu dia.”
Li Qingling memegang tangan Li Qingling dan berjalan pergi,
“Di mana kakek? Apa yang dia inginkan dariku?”
Perhatiannya beralih, dan Li Qingning berhenti bertanya tentang Liu Zhimo. Dia menjawab dengan patuh,
"Kakek sedang menunggumu di ruang kerja. Dia tidak memberitahuku apa yang dia inginkan darimu. Kamu bisa menanyakannya sendiri!"
Li Qingling bersenandung dan menyuruh Li Qingning mandi, dia berbalik dan berjalan ke ruang kerja.
Dia mengetuk pintu ruang kerja dan memanggil lelaki tua itu. Setelah mendengar undangan lelaki tua itu, dia membuka pintu dan masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
( B1 ) The Strong Wife from Peasant Family
Ficção GeralDia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?