Bab 140. Saingan Cinta

220 25 0
                                    

Liu Zhimo tidak tahu apa yang terjadi dengan keluarga Tong setelah dia pergi?
Begitu dia sampai di rumah, dia melihat Li Qingling berdiri di depan pintu, menunggunya.

Dia segera turun, berjalan cepat ke arah Li Qingling, mengulurkan tangannya untuk menyentuh kepalanya, dan bertanya dengan lembut,

"Ini mendung, kenapa kamu tidak masuk ke dalam?"

Dia menyentuh rambutnya yang lembab dan menarik tangannya. Dia memegang tangannya dan berjalan cepat ke ruang utama.

“Mengapa kamu kembali begitu larut malam ini?"

Li Qingling mengangkat matanya dan menatapnya berjalan di depan,

"Apakah kamu punya banyak pekerjaan rumah?"

Dia ada ujian bulan depan dan punya pekerjaan rumah lebih banyak dari sebelumnya. Tapi dia kembali terlambat, dan dia khawatir.

“Saya pergi ke rumah Tuan Tong untuk sesuatu, jadi saya kembali terlambat."

Liu Zhimo menekan bahunya dan memintanya untuk duduk di kursi.

"Jangan khawatir, saya akan memperhatikan keselamatan."

Hanya karena dia tahu bahwa dia akan mengkhawatirkannya jika dia kembali terlambat, dia harus kembali tepat waktu setiap saat.

“Kamu belum makan? Aku akan membawakan makanan untukmu.”

“Tidak, kamu duduklah dan aku akan melakukannya sendiri.”

Liu Zhimo dengan lembut meremas bahu Li Qingling, berbalik dan pergi ke dapur.

Setelah dia membawakan makanan, dia mengisi dua mangkuk nasi, mendorong satu mangkuk nasi ke depan Li Qingling, dan memintanya untuk makan bersamanya.

Li Qingling tersenyum, tidak menolak, dan mengambil makanannya.
Saat dia makan, dia mengambilkan sayuran untuknya dan bercerita tentang hal-hal di rumah.

Liu Zhimo memandangnya dengan ekspresi lembut, dia suka mendengarnya berbicara tentang hal-hal sepele di rumah, yang membuatnya merasa terlibat.

Dia sangat menyukai perasaan ini.
Li Qingling merasa sedikit malu ketika dia memandangnya. Dia memelototinya dan berkata dengan genit,

"Mengapa kamu menatapku? Cepat makan!"

Setelah mengatakan itu, dia memberinya sepotong daging kelinci lagi,

"Kelinci liar yang diburu oleh Ah Huang cukup montok.”

Liu Zhimo tersenyum, menundukkan kepalanya dan mulai makan dengan serius.

Setelah dia selesai makan, Li Qingling mengemasi piring dan membawanya ke dapur, Liu Zhimo mengikuti, duduk di bangku dan memasukkan sepotong kayu ke dalam kompor tempat air mendidih.

Dia menoleh dan melirik ke arahnya. Memikirkan apa yang dikatakan kepala desa hari ini, dia mengerutkan kening dan berkata,

"Saudara Zhimo, hari pernikahan kita dijadwalkan bulan depan. Apakah itu akan mempengaruhi ujianmu?"

Meskipun dia percaya pada Liu Zhimo, dia tidak takut pada apa pun kecuali ujiannya. Jika itu benar-benar mempengaruhinya, maka dia akan menjadi orang yang bersalah.

"Tidak..."

Liu Zhimo menggelengkan kepalanya dengan tegas. Jika menikah akan mempengaruhi ujiannya, maka dia tidak akan memilih hari kesepuluh bulan depan.

"Apakah ada yang memberitahumu sesuatu? ?Kamu tidak perlu memperhatikan apa yang orang lain katakan, percayalah padaku.”

Li Qingling tersenyum dan berkata tidak, dia tiba-tiba memikirkan pertanyaan ini dan menanyakannya.

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang