Bab 192. Khawatir

129 14 0
                                    

Setelah mendengar perintah dari hakim daerah, Liu dilarikan ke depan oleh beberapa pejabat pemerintah dan menahannya.

Dia menjebak tangan dan kakinya dan menutup mulutnya sebelum menariknya pergi.

Nyonya Liu menatap Li Qingling dengan mata terbelalak, ekspresi kebencian di wajahnya, dan bersenandung di mulutnya.

Bahkan jika dia tidak tahu apa yang dia bicarakan, Li Qingling tahu bahwa dia pasti mengutuknya.

Orang-orang di Desa Niutou melihat pemandangan ini dengan rasa lega dan ketakutan di dalam hati mereka.

“Keluar!”

Hakim daerah mengetuk palu, berdiri, meluruskan seragam resminya, menatap Liu Zhimo lagi, lalu melangkah pergi.

Setelah keluar dari yamen, suasana hati Li Qingling tidak terpengaruh sama sekali, dia tersenyum lembut pada Liu Zhimo, yang menatapnya dengan cemas, mengatakan bahwa dia baik-baik saja dan tidak perlu khawatir.

Liu Zhimo merasa lega saat melihat bahwa dia benar-benar tidak terpengaruh. Dia meremas tangannya dan segera melepaskannya, berkata dengan lembut,

"Pulanglah!"

"Bagus…"

Setelah lama duduk di kereta, Liu Zhimo mengulurkan tangan dan menariknya ke dalam pelukannya, meletakkan dagunya di atas kepalanya, dan dengan lembut menepuk punggungnya dengan satu tangan untuk membiarkannya beristirahat.

Li Qingling mencium aroma menyegarkan di tubuhnya, merilekskan tubuhnya, menyandarkan seluruh tubuhnya ke tubuhnya, dan menghembuskan napas dengan lembut, menyenangkan berada di sisinya.

Dengan dia di sini, dia tidak harus memikul semuanya sendirian dan bisa membiarkan dia berbagi beban.
Liu Zhimo dengan lembut mencium bagian atas kepala Li Qingling, dan sedikit mengernyit di tempat yang tidak bisa dia lihat.

Dia tidak tahu kemana perginya Li Laifu, dan dia tidak bisa melepaskan hatinya sampai dia tertangkap.
Siapa yang tahu apakah dia akan kembali ke Desa Niutou dan melakukan hal-hal yang lebih gila lagi?

Selama mereka menangkapnya, mereka benar-benar bisa mendapatkan kedamaian.
Dia senang Xiaoling memutuskan hubungan dengan mereka, jika tidak, segalanya tidak akan berjalan lancar.
Belum lagi yang lainnya, hanya kata "berbakti", mereka tidak bisa berbuat apa-apa pada Lao Litou dan yang lainnya? Dan dia hanya bisa melihat mereka melompat-lompat.

Ngomong-ngomong, dia harus berterima kasih pada Lao Litou dan yang lainnya karena telah mengusulkan untuk memutuskan hubungan dengan Xiao Ling dan yang lainnya. Jika mereka tidak mengungkitnya atas inisiatif mereka sendiri, Xiao Ling dan yang lainnya tidak akan bisa membawakan itu sama sekali.

Anggap saja Lao Li Tou dan yang lainnya melakukan perbuatan baik untuk Xiao Ling dan yang lainnya!
Liu Zhimo memikirkan hal ini, dan Li Qingling juga memikirkan hal ini,

“Saudara Zhimo, menurutmu ke mana Li Laifu bisa melarikan diri?”

Dia juga khawatir Li Laifu akan lari kembali ke Desa Niutou dan membalas dendam pada mereka.

Meskipun dia tidak takut pada Li Laifu, memiliki musuh yang bersembunyi di kegelapan cukup merugikannya.
Cara terbaik adalah segera menangkapnya dan memenjarakannya agar dia bisa merasa nyaman.
Liu Zhimo dengan lembut menyentuh rambut Li Qingling, menggoyangkannya dan berkata:

“Meskipun tempat kami tidak besar atau kecil, sangat sulit untuk menemukan seseorang jika Anda ingin menyembunyikannya.”

Setelah jeda,

“Hakim daerah telah mengeluarkan permintaan memesan, jadi dia tidak boleh berani muncul begitu saja."

Begitu dia muncul dan dikenali, dia akan bertemu kembali dengan Li Tou Liu di penjara.
Li Laifu harus menjadi tikus jalanan.

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang