Bab 145. Ambil Tindakan

207 22 0
                                    

Setelah memberi tahu Tuan Tong tentang perilaku Tong Wanrong, Liu Zhimo tidak lagi mempedulikannya, Dia tahu bahwa Tuan Tong akan menangani masalah ini dengan baik.

Yang dia fokuskan saat ini adalah soal mempekerjakan seseorang.

Uang yang paling banyak yang bisa diperoleh penduduk desa untuk menikah adalah enam belas tael perak, tapi dia ingin membuat Li Qingling lebih terkenal, jadi dia berpikir untuk memberikan lebih banyak uang.

Namun ada kekhawatiran lain di benaknya, kado pertunangan dibawa langsung ke rumah Lao Li, jika uangnya terlalu banyak, bisa membuat orang iri dan serakah.

Ketika dia pulang ke rumah dan memberi tahu Li Qingling, Li Qingling keberatan dan memintanya untuk membayar sesuai dengan hadiah pertunangan untuk orang-orang di desa, tanpa memberikan lebih, dan tidak perlu memberinya hadiah pertunangan yang lebih besar.

Dia tidak terlalu mempercayai keluarga kakeknya dan tidak ingin hadiah pertunangan masuk ke kantong keluarga mereka.

Ketika Li Qingling keberatan, Liu Zhimo melepaskan gagasan itu dan mempersiapkan hadiah pertunangan dengan cara yang sopan.

Pada hari pemberian hadiah pertunangan, seluruh desa menjadi ramai, dan orang-orang berbondong-bondong ke rumah Lao Li untuk menyaksikan kegembiraan tersebut.

Li Qingling pergi ke rumah Lao Li terlebih dahulu dan menunggu Liu Zhimo mengantarkan hadiah pertunangan.

Untuk masalah penting antara saudara laki-laki dan perempuan, Li Qingfeng dan Liu Zhiyan meminta izin terlebih dahulu dari guru mereka.

Li Qingfeng dan Li Qingning menunggu bersama Li Qingling di rumah Lao Li.

“Kakak, ada begitu banyak orang di luar, ini sangat ramai!"

Li Qingning gembira begitu dia melihat begitu banyak orang datang, dia berlari keluar, melihat ke luar, dan dengan senang hati berlari kembali untuk melapor kepada Li Qingling.

Li Qingling meliriknya dan tahu bahwa dia ingin keluar untuk bermain, jadi dia meninggalkannya sendirian dan berkata,

"Jika kamu ingin bermain, silakan bermain. Kamu tidak harus tinggal di sini."

Begitu dia selesai berbicara, Li Qingning bersorak dan lari untuk bermain.
Ketika Li Qingfeng melihatnya, dia berkata tanpa daya:

“Aku sudah lama tidak bertemu denganmu, dan adikku menjadi semakin liar.”

Jika dia tidak memakai sanggulnya, orang lain akan mengira dia nakal.

"Dia masih muda sekarang. Biarkan dia bebas selama dua tahun lagi. Setelah dua tahun ini, dia tidak akan bisa sering keluar untuk bermain. "

Li Qingling tersenyum sabar. Dia memandang Qingfeng Li yang telah tumbuh sedikit lebih tinggi dan bertanya. Dia berkata,

"Bagaimana kabarmu di akademi? Apakah kamu mendapat masalah?"

Li Qingfeng dan Liu Zhiyan hanya mendapat libur dua hari dari sekolah dalam waktu setengah bulan, jadi mereka jarang kembali.

“Kak, kepercayaanmu padaku terlalu kecil, kan? Bukan giliranku yang membuat masalah!”

"Sulit untuk mengatakannya..."

Walaupun kedua anak laki-laki ini biasanya terlihat cukup peka, namun anak-anak tersebut selalu bersemangat dan impulsif, jika terprovokasi oleh orang lain, mereka mungkin akan memulai perkelahian dengan mereka.

Dia tidak bersama mereka dan tidak tahu apa yang mereka lakukan di akademi, jadi dia akan selalu khawatir.

Qingfeng Li melirik Li Qingling dan berkata sebagai protes,

( B1 ) The Strong Wife from Peasant FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang